Breaking News:

Berita Politik Palembang

Pengurus Inti DPW PAN Sumsel Dikuasai Gerbong Iskandar, Ada Juga Putra Mantan Cawako Palembang

Sudah disepakati ditunjuk untuk Sekretaris Joncik Muhammad, Bendahara Hendra Mularis dan untuk Ketua POK Fajar, permintaan langsung Hafisz Tohir.

TRIBUN SUMSEL/ARIEF BASUKI ROHEKAN
Kepengurusan DPW PAN Sumsel diisi sosok-sosok dari gerbong Ketua DPW PAN Sumsel, Iskandar SE. Ada juga Hendra Mularis sebagai Bendahara. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Struktur pengurus inti Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sumsel ke depan hampir dipastikan didominasi "gerbong" dari Ketua Iskandar SE.

Selain Iskadar yang sudah dipastikan menjabat Ketua DPW PAN Sumsel untuk periode ke 4, Sekretaris DPW akan dijabat oleh Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad.

Sementara untuk jabatan Bendahara akan dijabat putra mantan Calon Walikota Palembang Mularis Djahri yaitu Hendra Mularis dan Ketua Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) akan dijabat orang kepercayaan adik kandung Iskandar, Hafizs Tohir yaitu Fajar Febriyansah.

"Sudah disepakati ditunjuk untuk Sekretaris Joncik Muhammad, Bendahara Hendra Mularis dan untuk Ketua POK Fajar, karena permintaan langsung Hafisz Tohir," kata kader PAN Sumsel yang mewanti- wanti namanya tidak disebutkan dan langsung konfirmasi ke ketua atau anggota formatur, Jumat (22/1/2021).

Joncik Muhammad sendiri saat dikonfirmasi terkait hal itu, belum mau berkomentar dan masih menunggu SK (Surat Keputusan) DPP PAN untuk pengurus DPW PAN Sumsel lima tahun ke depan.

"Masih menunggu SK," singkat Joncik yang merupakan tim formatur bersama Iskandar, Abdul Azis Kamis dan Supadmi Kohar.

Hal senada diungkapkan Tim Formatur lainnya Azis Kamis, jika secara kesepakatan, pengurus inti DPW PAN Sumsel sudah clear dan tidak ada masalah lagi, tinggal menunggu SK dari DPP.

"Kalau gambaran kepengurusan kedepan sudah, tapi masih menunggu SK dari DPP, kemungkinan pada 29 Januari mendatang," ujarnya.

Disinggung adanya nama- nama diluar tim formatur masuk kepengurusan inti seperti Hendra dan Fajar, Staff Khusus Gubernur Sumsel ini menilai hal itu tidak masalah dan melanggar aturan.

"Tidak masalah masuk kepengurusan ssbagai wakil ketua dan sebagainya. Tapi yang pasti masih nunggu hasil resmi dari DPP," capnya.

Halaman
12
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved