Breaking News:

Mobile Legends

Build Item Karrie Paling Sakit 2021 dari Jess No Limit, Bisa Pecahkan Armor 2 Tank Sekaligus

Build Item Karrie Paling Sakit dari Jess No Limit, Bisa Pecahkan Armor 2 Tank Sekaligus Waib Di Coba

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: M. Syah Beni
Youtube : Mobile Legends Bang Bang
Build Item Karrie Paling Sakit 2021 dari Jess No Limit, Bisa Pecahkan Armor 2 Tank Sekaligus 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Karrie adalah Hero Mobile Legends Bang-Bang ke-40, dengan role play sebagaii Marksman, yang dirilis oleh Moonton pada 2017 lalu.

Hero ini terkenal dengan serangan yang mematkan, terutama Physical Attack yang sadis karena mampu menghabisi lawan hanya dengan beberapa hit saja.

Karrie merupakan Hero spesialis yang dipilih untuk menghadapi lawan-lawan yang menggunakan 2 tank sekaligus dalam bertanding, karena memiliki serangan yang dapat memecah Armor tank.

Apabila build item anda;an dari Karrie telah diaktifkan, dan unggul secara poin, maka siap-siap saja lawan bakal kesuloitan karena Physical dan Critial dari Hero ini tidak main-main.

Namun, untuk membuat Karrie tampil garang, diperlukan set build item yang cocok, agar bisa meluluh lantakkan lawan hanya dalam beberapa serangan saja.

Tentunya, kamu para user Marksman MLBB selalu mencari set buil item yang cocok, dari berbagai Profesional Player maupun live streaming gamers.

Maka itu Berikut Tribun Sumsel hadirkan build item rekomendasi untuk hero Karrie yang sering digunakan oleh Pro Player Jess No Limit.

1. Endless Battle
Jess No Limit, justru tidak menggunakan item Boots pada awal pertandingan, dan lebih memilih untuk pergi ke Gold Lane, mengumpulkan poin dan mengakhtifkan Endless Battle.

Endless Battle memberikan 65 Physical Attack, 5 Mana Regeneration, 250 HP yang bakal mempertajam Physical Attack Karrie pada fase early game.

Selain itu, Endless Battle memberikan 10% Cooldown Reduction, 10% Physical Lifesteal dan menambah 5% Movement Speed.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved