Breaking News:

Jadwal Lengkap dan Pembagian Grup Turnamen Mobile Legends M2 World Championship 2021

Turnamen Mobile Legends bergengsi dengan skala internasional, M2 World Championship, dimulai hari ini, Senin (18/1/2021)

YouTube Mobile Legends
M2 World Championship tahun ini akan diikuti oleh 12 tim e-sports profesional yang berasal dari sembilan negara berbeda, termasuk Indonesia yang diwakili oleh tim Alter Ego dan RRQ Hoshi. 

TRIBUNSUMSEL.COM-Turnamen Mobile Legends bergengsi dengan skala internasional, M2 World Championship, dimulai hari ini, Senin (18/1/2021). Jadwal pertandingan fase Grup Tahap Satu berlangsung selama tiga hari, 18 hingga 20 Januari 2021.

Alter Ego dan RRQ Hoshi adalah dua tim wakil Indonesia di kompetisi e-sports ini.

Selain Indonesia, negara lain yang jadi peserta yakni Rusia, Jepang, Singapura, Malaysia, Kamboja, Filipina, Brasil, dan Myanmar.

Kompetisi ini berlangsung secara offline di Singapura.

Setelah Fase Grup Tahap Satu, pertandingan dilanjutkan dengan babak penyisihan (playoffs) pada 22 hingga 23 Januari menggunakan sistem Best of Three (Bo3).

Turnamen ini akan mencapai puncaknya pada 24 Januari mendatang. Pada hari terakhir tersebut, akan digelar dua pertandingan penting yakni babak final low bracket (Bo5) dan Grand Final (Bo7).

M2 World Championship tahun ini akan diikuti oleh 12 tim e-sports profesional yang berasal dari sembilan negara berbeda, termasuk Indonesia yang diwakili oleh tim Alter Ego dan RRQ Hoshi.

Adapun ke-12 tim tersebut akan dibagi ke dalam empat grup.

Grup A akan diisi oleh tim Burmese Ghouls, RSG, dan Unique Devu.

Grup B terdiri dari Todak, Omega Esports, dan Impunity KH.

Halaman
1234
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved