Breaking News:

Profil dan Biografi Lengkap Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Ciptakan Rekor Bagi Indonesia

Pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, menorehkan prestasi yang membanggakan

Instagram @badminton.ina
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menorehkan prestasi cemerlang di awal tahun 2021 ini dengan menjadi juara Thailand Open. 

TRIBUNSUMSEL.COM-Pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, menorehkan prestasi yang membanggakan.

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang lawan wakil tuan rumah Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai di final Yonex Thailand Terbuka, Minggu (17/1/2021).

Dengan kemenangan ini, Greysia/Apri menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang meraih juara pada debut pertama setelah pandemi yang digelar di Impact Arena, Bangkok tersebut.

Pasangan andalan Indonesia ini juga mencatatkan rekor sebagai kemenangan pertama Indonesia di sektor ganda putri dalam kelas super 1000.

Berikut Profil Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Greysia Polii

Greysia Polii anak ketiga dari lima bersaudara dari pasangan Willy Polii dan Evie Pakasi.

Besar di Manado akhirnya keluarga Greysia Polii pindah ke Jakarta agar Greysia Polii dapat mengejar cita-citanya sebagai atlet bulu tangkis.

Sejak kecil Greysia Polii sudah menunjukkan bakatnya dalam bidang olahraga tersebut.

Keluarga Greysia Polli memang menggemari olahraga jadi tidak heran kalau Greysia Polii sudah familiar dengan bulu tangkis semenjak berusia tiga atau empat tahun.

Halaman
1234
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved