Breaking News:

Coppa Italia

Zlatan Ibrahimovic Jadi Tumpuan AC Milan Jelang Lawan Torino

Jelang laga melawan Torino pada babak 16 besar Coppa Italia, Stefano Pioli mengisyaratkan bakal menurukan kembali Ibrahimovic.

MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (2nd-R) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penalti melawan AS Roma selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan AS Roma di Stadion Meazza di Milan pada 26 Oktober 2020. 

TRIBUNSUMSEL.COM--Pekan ini pertandingan Babak 15 Besar Coppa Italia akan kembali tersaji antara AC Milan melawan Torino. Pelatih Milan, Stefano Pioli bakal menurunkan kembali striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic sudah memperkuat AC Milan saat melawan Torino dalam laga pekan ke-17 Liga Italia 2020-2021, Sabtu (9/1/2021) waktu setempat atau MInggu dini hari WIB.

Dalam laga yang dimenangkan AC Milan dengan skor 2-0 tersebut, Ibrahimovic terjun ke lapangan dalam lima menit terakhir. Dia masuk menggantikan Rafael Leao pada menit ke-85. Momen itu menjadi comeback bomber berusia 39 tahun tersebut bersama I Rossoneri.

Baca juga: Ruaarrr Biasaa, Cristiano Ronaldo Cetak Dua Rekor Baru Bro!

Sebelumnya, Ibrahimovic absen membela Milan sejak mendapatkan cedera otot kala melawan Napoli pada akhir November 2020.

Jelang laga melawan Torino pada babak 16 besar Coppa Italia, Stefano Pioli mengisyaratkan bakal menurukan kembali Ibrahimovic.

Stefano Pioli mengungkapkan melawan Il Toro akan menjadi momen penting bagi Ibracadabra, julukan Ibrahimovic. "Ini akan menjadi momen penting baginya," kata Pioli seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.
"Dirinya telah mengatasi masalah otot yang menderanya."

"Ibrahimovic harus menemukan lebih banyak ritme dan menit bermain. Dia akan menemukannya besok," ujar Pioli menambahkan.

Tenaga Ibrahimovic begitu dibutuhkan oleh I Rossoneri mengingat dirinya adalah top scorer klub di Liga Italia musim ini.

Baca juga: Loh, Martunis Ngaku Bukan Anak Angkat Cristiano Ronaldo

Dari 10 penampilan, eks penyerang Juventus dan Inter Milan tersebut sudah mendulang 10 gol.

Adapun Milan dijadwalkan bersua Torino dalam babak 16 besar Coppa Italia di San Siro, Selasa (12/1/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 02.45 WIB.

Musim lalu, Milan membutuhkan 120 menit untuk mengalahkan Torino dengan skor 4-2 di Coppa Italia.

Hakan Calhanoglu mampu menyamakan kedudukan di detik-detik akhir babak kedua, memaksa kedua tim bermain di babak perpanjangan waktu.

Editor: Hanafijal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved