Breaking News:

Liga Spanyol Osasuna Vs Real Madrid

Ramos Masuk Line Up, Madrid Bakal makin Garang

Kembalinya Ramos ke dalam skuad Real Madrid diketahui seusai pihak klub mengumumkan daftar pemain untuk laga kontra Osasuna.

(AFP/GETTY IMAGES/ANGEL MARTINEZ)
Bek Real Madrid Sergio Ramos berselebrasi usai mencetak gol penalti ke gawang Getafe pada lanjutan pekan ke-33 Liga Spanyol, 3/7/2020). 

NAMA bek senior Sergio Ramos kembali masuk dalam skuad Real Madrid setelah absen pada laga kontra Celta Vigo, Minggu (3/1/2021). Sergio Ramos kini siap tampil untuk menghadapi Osasuna pada lanjutan pekan ke-18 LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim 2020-2021.

PARTAI Osasuna vs Real Madrid itu dijadwalkan berlangsung di Stadion El Sadar, Minggu (10/1/2021) dini hari.

Kembalinya Ramos ke dalam skuad Real Madrid diketahui seusai pihak klub mengumumkan daftar pemain untuk laga kontra Osasuna.

Baca juga: Ayo Lionel Messi Kejar Tiga Kemenangan Beruntun

Dalam daftar tersebut tampak nama Sergio Ramos di antara enam bek lainnya. Kehadiran Sergio Ramos tentu menjadi kekuatan tersendiri bagi skuad Los Blancos, julukan Real Madrid.
Sebab, Sergio Ramos terkenal memiliki kemampuan bertahan dan menyerang yang sama baik.
Selain andal dalam menjaga pertahan Real Madrid, dia juga bisa mencetak gol.

Baca juga: Kabar Bahagia Fans Real Madrid, Iker Casillas Resmi Kembali ke Los Blancos

Kemampuan Sergio Ramos dalam menjaga pertahanan Real Madrid diakui oleh rekan setimnya, Karim Benzema. Benzema mengungkapkan betapa pentingnya kehadiran Sergio Ramos di barisan pertahanan Real Madrid.

===
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Osasuna Vs Real Madrid, Ramos Kembali, Tak Berarti Los Blancos Bebas Kutukan.

Penulis: Hanafijal
Editor: Hanafijal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved