Breaking News:

Berita Bisnis

Mau Kuota Internet Gratis Kecepatan Penuh Tiap Malam Dari Smartfren, Ini Caranya

Cara memperoleh paket ini mudah, pelanggan yang mengaktifkan paket unlimited atau kuota nonstop paling murah pun bisa mendapatkannya.

TRIBUNSUMSEL.COM/HARTATI
Smartfren menawarkan benefit extra unlimited malam full speed atau kuota internet gratis tiap malam pada pukul 01.00 – 04.59 WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Smartfren menghadirkan unlimited relaunch yakni pelanggan yang mengaktifkan paket unlimited dan kuota nonstop mendapatkan benefit extra unlimited malam full speed jam 01.00 – 04.59 WIB.

Benefit tambahan ini diberikan sebagai respon terhadap pengguna unlimited dan kuota nonstop yang biasa menggunakan internet pada malam hari.

Untuk penggunaan traffic data harian, pengguna unlimited dan kuota nonstop menggunakan traffic data sebesar 18% di jam 01.00 – 04.59 WIB.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, tambahan benefit ini tidak mengurangi benefit yang saat ini diperoleh pelanggan masing-masing paket tersebut.

Paket Smartfren unlimited tetap bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi, dan diberikan extra unlimited malam full speed di jam yang telah ditentukan sehingga pelanggan bisa menikmati internet dengan bebas rasa khawatir.

"Khusus untuk pelanggan kuota nonstop, extra Unlimited Malam full-speed diperoleh selama masih memiliki kuota utama," ujar Djoko Tata saat press Conference secara virtual dalam rilis yang diterima Tribunsumsel.com, Kamis (7/1/2021).

Djoko berharap benefit baru ini membantu mereka yang sedang berjuang membuka peluang, hingga malam-malam berkarya, bekerja, belajar dan melakukan berbagai kegiatan digital yang bermanfaat. Misalnya latihan game esports, streaming film, download atau browsing ide bisnis baru.

Cara memperoleh paket ini mudah, pelanggan yang mengaktifkan paket unlimited atau kuota nonstop paling murah pun bisa mendapatkannya.

Begitu pula untuk mereka yang menggunakan eSIM di iPhone dan Android, juga memperoleh benefit tersebut.

Benefit tambahan ini akan otomatis aktif ketika memasuki pukul 01.00 WIB dan akan berhenti pada pukul 04.59 WIB.

Halaman
12
Penulis: Hartati
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved