Breaking News:

AC Milan vs Juventus

Ini Prediksi Susunan Pemain di Super Big Match AC Milan vs Juventus Dini Hari Nanti

Matchday ke-16 menyajikan partai penting, big match antara AC Milan kontra juara bertahan, Juventus yang akan belangsung, Kamis (7/1/2021) dini hari

Instagram @acmilan
AC Milan versus Juventus Malam Ini Pukul 02.45 WIB di RCTI 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Prediksi susunan pemain dalam super big match antara AC Milan versus Juventus.

Matchday ke-16 menyajikan partai penting, big match antara AC Milan kontra juara bertahan, Juventus yang akan belangsung, Kamis (7/1/2021) pukul 02.45 dini hari WIB.

Laga bergengsi ini akan dimainkan di stadion Guiseppe Meazza, markas AC Milan.

Kedua tim diprediksi akan bertarung sengit, karena sama-sama ingin menasbihkan sebagai tim yang disegani sekaligus terkuat di Italia.

I Rossoneri (julukan AC Milan), punya kans lebih besar untuk memenangkan duel menghadapi peraih titel scudetto terbanyak tersebut karena bermain di kandang senidiri.

Apalagi klub besutan Stefano Pioli ini menyandang status sebagai satu-satunya klub di 5 liga top eropa yang belum mengalami kekalahan sepanjang musim ini.

Pada pertandingan terakhir, AC Milan berhasil mencuri poin saat bertandang ke markas Benevento dengan skor 0-2, meski kemenangan tersebut harus dibayar mahal karena gelandang andalannya Sandro Tonali harus menerima kartu merah.

Kondisi tersebut mengharuskan gelandang yang masih berusia 20 tahun itu absen dalam laga penting melawan Juventus nanti malam.

Namun Sandro Tonali tidak sendirian, karena ada juga pemain lainnya yang harus melewatkan laga kali ini seperti, Ismael Bennacer, Matteo Gabbia dan striker gaek andalan Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Di sisi lain, tim tamu juga harus tampil tanpa gelandang andalannya Juan Cuadrado, karena positif virus Covid-19 pasca laga lawan Udinese pada Senin (4/1/2021) lalu.

Halaman
12
Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved