Breaking News:

Live Streaming

Siaran Langsung Chelsea vs Manchester City Minggu (3/1/2021) Pukul 23.30 WIB, Live di Mola TV

Laga big match antara Chelsea versus Manchester City akan tayang melalui Live Streaming Mola TV malam ini pukul 23.30 WIB.

Instagram @mancity
Pelatih Manchester City Pep Guradiola 

TRIBUNSUMSEL.COM-  Jadwal siaran langsung big match pekan ke-17 Chelsea kontra Manchester City malam ini.

Matchday 17 Premier League menghadirkan pertandingan bergengsi antar tim elit Liga Inggris, yakni Chelsea yang akan menjamu Manchester City malam ini pukul 23.30 WIB.

Tim tuan rumah Chelsea menempati peringkat ke-6 sementara Manchester City berada di posisi ke-8 klasmen sementara Liga Inggris.

Kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi 26 poin, yang artinya big match pekan ke-17 Premier League merupakan laga krusial karena bisa mendongkrak posisi kedua tim yang akan bermain.

Klasmen Sementara EPL Pekan ke-17
Klasmen Sementara EPL Pekan ke-17 (English Premier League)

Klub asuhan Pep Guardiola memiliki kans untuk menggeser Everton yang berada di posisi ke-4, apabila mampu memenangi laga kontra tuan rumah Chelsea.

Jelang big match melawan Chelsea, juru taktik The Citizen, Pep Guardiola juga optimis anak asuhnya mampu mencuri poin di Stamford Bridge.

Meski Manchester City dipastikan tidak dapat menurunkan 5 pilar andalannya, eks pelatih Barcelona tersebut tetap yakin timnya mampu menampilkan permainan terbaik di Stamford Bridge.

"Kami memiliki skuad yang bagus untuk pergi ke sana (Stamford Bridge) dan mencoba bersaing dengan lawan tangguh Chelsea," kata Pep Guardiola dikutip dari laman resmi Manchester City.

"Kami pergi ke sana untuk memainkan permainan kami dengan antusias dan niat baik. Kami mencoba melakukan pekerjaan kami dan melakukan penampilan yang baik."

Laga big match antara Chelsea versus Manchester City akan tayang melalui Live Streaming Mola TV malam ini pukul 23.30 WIB.

Link live streaming Chelsea vs City

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved