Breaking News:

Live Streaming Mola TV

Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Chelsea via Mola TV Pukul 00.30 Dini Hari

Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal versus Chelsea via Mola TV Pukul 00.30 Dini Hari. Ini Statistik dan Head to Head Chelsea Kontra Arsenal.

Instagram @molatv.sport
Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal versus Chelsea 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Derby London kembali tersaji dalam pertandingan pekan ke-15 Boxing Day Englsih Premier League yang akan mempertemukan Arsenal dengan Chelsea.

Dalam Boxing Day kali ini, Arsenal akan menjamu Chelsea di Emirates Stadium pada Minggu Pukul 00.30 dini hari.

Baik Arsenal maupun Chelsea sama-sama belum menemukan performa terbaiknya di Premierl League musim ini.

Tim tuan rumah, Arsenal juga sedang berada dalam trend buruk, dengan belum pernah menang dalam 7 pertandingan terakhir dan saat ini tercecer di peringkat 15 klasmen sementara.

Klub asuhan Mikel Arteta harus berjuang ekstra melawan The Blues dini hari nanti agar dapat terhindar dari kekalahan dan menajuhi zona degradasi.

Terlebih lagi, Arsenal sudah mengalami 4 kali kekalahan di hadapan para pendukungnya sendiri di Emirates Stadium.

Kondisi ini tentu akan dimanfaatkan secara maksimal oleh anak asuh Frank Lampard yang hingga saat ini belum juga menemukan permainan terbaiknya.

Chelsea yang baru meraih 2 kali kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir dan mengemas total 25 poin, tentu berambisi untuk mencuri poin di Emirates Stadium.

Derbi London antara Arsenal kontra Chelsea merupakan pertandingan sarat rgengsi, karena kedua tim sama-sama saling mengalahkan dalam beberapa pertemuan terakhir.

Terlebih lagi, laga ini sangat spesial karena akan menghadirkan barisan para mantan pemain The Gunners dan The Blues seperti David Luiz, Willian dan Oliver Giroud.

Halaman
12
Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved