Breaking News:

Super App Gojek, Semakin Memudahkan Bu Guru Berbagi Ilmu

Super app Gojek menjawab berbagai kebutuhannya sehari hari dan mengatasi berbagai kerepotannya di sela tugasnya sebagai seorang guru dan ibu

Tribun Sumsel/ Melisa Wulandari
Oliz Syahira, seorang tenaga pengajar di SD Negeri 42 Palembang yang berada di Jalan Ali Gathmir 13 Ilir Palembang sangat terbantu oleh Super app Gojek. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Super app Gojek terus menjadi yang terdepan dalam memudahkan masyarakat mengatasi permasalahan sehari-hari melalui berbagai layanan digital yang ada di dalam satu aplikasi.

Mulai dari transportasi, pesan antar makanan, belanja, kirim-kirim barang, pembayaran, hingga kebutuhan hiburan.

Seperti yang dirasakan oleh Olis Syahira, seorang tenaga pengajar di SD Negeri 42 Palembang yang berada di Jalan Ali Gathmir 13 Ilir Palembang.

Super app Gojek menjawab berbagai kebutuhannya sehari hari dan mengatasi berbagai kerepotannya di sela tugasnya sebagai seorang guru dan ibu dari dua orang anak.

Sejumlah layanan Gojek, seakan menjadi sahabatnya karena nyaris setiap hari menemaninya menyelesaikan berbagai permasalahannya. Dua yang paling sering adalah GoRide dan GoFood.

"Saya lumayan sering memanfaatkan layanan GoRide dan GoFood, dua layanan dari Super app Gojek ini saya pilih karena sangat membantu keseharian saya. Terutama GoRide ya, karena memudahkan transportasi saya sehari-hari," ujar ibu dua anak ini, Kamis (10/12/2020).

Ibu Olis, memanfaatkan layanan GoRide ini untuk berangkat kerja dari rumahnya di Angkatan 45 menuju SDN 42 Palembang tempat ia mengajar.

"Kalau motor saya dipakai atau sedang rusak, saya pasti memilih layanan GoRide dari Gojek. Mitra drivernya ramah-ramah. Dan yang paling penting, selama Covid-19 saat ini kami sebagai penumpang juga mendapat info mengenai mitra driver yang sudah disemprot disinfektan, jadi kami merasa aman dengan layanan ini," katanya.

Selain menjaga higienitasnya, super app Gojek juga membuatnya merasa aman dengan fitur tombol darurat di dalam aplikasi dan asuransi yang selalu melindungi.

"Bagi saya penumpang perempuan, merasa aman itu sangat penting. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi selama perjalanan, jadi keberadaan fitur keamanan seperti ini memberikan rasa aman ekstra bagi saya, dan terus membuat saya kembali untuk menggunakan layanan ini," kata ASN di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Palembang ini.

Halaman
12
Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved