Breaking News:

Berita Bisnis

Sugiman Kepincut Layanan Sepenuh Hati THS-Auto2000 Home Service, Digiroom Untuk Punya Mobil Baru

Hanya dengan menghubungi nomor telepon cabang Auto2000, favorit mekanik bisa segera menghampiri langsung.

TRIBUN SUMSEL/MELISA WULANDARI
Sugiman dan Natalian berdiskusi setelah kendaraan Sugiman diservis.i 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- Di masa pandemi Covid 19 seperti ini Auto2000 Home Service dimanfaatkan dengan baik oleh konsumen setianya. Hanya dengan menghubungi nomor telepon cabang Auto2000, favorit mekanik bisa segera menghampiri langsung.

Seperti di Auto2000 cabang Veteran yang terletak di Jalan Veteran No 6857, 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang ini menyiapkan dua armada Toyota Home Service-Auto2000 Home Service.

"Cukup menghubungi nomor telepon 0711-352000 kami siap menghampiri pelanggan atau pelanggan bisa datang langsung ke Auto2000 cabang Veteran kami pun pasti dengan senang hati membantu," kata teknisi THS-Auto2000 Home Service cabang Veteran, Natalian saat dibincangi Tribun di tengah kesibukannya mengecek mobil-mobil pelanggan.

Natalian yang bekerja selama sembilan tahun sebagai teknisi di Auto2000 Veteran ini mengatakan lewat THS-Auto2000 Home Service ini pemilik mobil Toyota bisa memanggil teknisi Auto2000 untuk melakukan perbaikan atau melakukan servis berkala Toyota yang sifatnya ringan.

"Jadi konsumen tidak perlu datang ke bengkel resmi Auto2000. Tetapi, tidak semua layanan servis bisa dilakukan oleh teknisi Auto2000 Home Service. Servis ini yang ringan-ringan saja misal ganti oli, tune up, ganti kanvas dengan waktu pelayanan kurang lebih 2 jam," jelasnya.

Ia menambahkan untuk servis kendaraan disarankan setelah serah terima lebih kurang 1 bulan atau 1000 kilometer untuk selanjutnya dengan jarak 6 bulan atau 10 ribu kilometer.

"Kalau di Auto2000 cabang Veteran ini untuk THS-Auto2000 Home Service dalam satu hari itu bisa melayani empat konsumen (melakukan kunjungan) sedangkan untuk luar kota dalam satu bulan ada satu kali kunjungan yang jadwalnya tentu sudah diatur dengan jelas," katanya.

Untuk pelayanan kunjungan luar kota diakui Natalian banyak yang berminat apalagi perusahaan yang memang memakai unit Toyota.

"Sebelum berangkat keluar kota, saya dan teman saya menyiapkan jadwal, kami kabari konsumen baik perorangan maupun ritel seperti PT seminggu sebelum hari H," jelasnya.

Setelah itu pada hari H, jadwal untuk servis sudah diatur sehari berapa unit yang akan diservis. "Ini semua sudah diatur. Dalam sehari perjalanan (6 hari) itu ada sebanyak 15 unit yang diservis. Nah 15 unit ini dalam sebulan untuk kunjungan luar kota Palembang ya," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved