Breaking News:

Pilkada 2020

lyas Panji Alam Unggul di TPS 6 Indralaya Indah Tempatnya Mencoblos

Di dalam bilik suara hanya Tuhan dan pemilik hak suara yang tahu siapa yang dipilihnya. Makanya kemenangan saya serahkan kepada Tuhan Yang Mahakuasa.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Calon bupati Ogan Ilir Nomor urut 2, Ilyas Panji Alam didampingi istri saat mencoblos di TPS 6 Kelurahan Indralaya Indah, Kecamatan Indralaya, Rabu (9/12/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Calon bupati Ogan Ilir Nomor urut 2, Ilyas Panji Alam sementara unggul di tempatnya mencoblosnya di TPS 6 Kelurahan Indralaya Indah, Kecamatan Indralaya.

Ilyas yang berpasangan dengan Endang PU Ishak memperoleh 82 suara.

Sementara paslon nomor urut 1, Panca Wijaya Akbar-Ardani memperoleh 66 suara.

Adapun suara tidak sah di TPS 6 Indralaya Indah ada lima lembar.

Sebelumnya saat mencoblosnya, Ilyas Panji Alam berharap setelah Pilkada warga tetap bersatu, siapapun yang terpilih menjadi Bupati Ogan Ilir nantinya.

"Saya harapkan setelah pemilihan ini semua warga Ogan Ilir kembali bersatu. Siapa menang siapa yang kalah kita tetap warga Ogan Ilir. Makanya dengan itu kita wajib menjaga keamanan dan ketertiban," kata Ilyas usai mencoblos, Rabu (9/12/2020).

Pantauan di lapangan, Ilyas bersama keluarga datang kompak menggunakan baju putih datang ke TPS 6 sekitar pukul 11.00.

Ditanya apakah dia optimis bisa kembali duduk di kursi bupati?

Ilyas mengatakan, di dalam bilik suara tidak ada orang bisa tahu apa yang terjadi dan ia menyerahkan diri kepada Tuhan Yang Mahakuasa.

"Tuhan yang bisa menggerakkan hati seseorang. Di dalam bilik suara hanya Tuhan dan pemilik hak suara yang tahu siapa yang dipilihnya. Makanya kemenangan saya serahkan kepada Tuhan Yang Mahakuasa. Insya Allah nomor 2 unggul," kata Ilyas optimis.

Proses penghitungan di TPS ini hanya sementara, pengumuman Akhir Pemenang Pilkada Hanya Dilakukan Oleh KPU Setelah Dilakukan Real Count

Ikuti Kami di Google

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved