Breaking News:

Aplikasi Super App Gojek Mudahkan Penjualan dan Menaikkan Omzet Lewat Digitalisasi UMKM

ekosistem Gojek juga memberikan banyak manfaat bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) karena memudahkan transaksi bisnis

Istimewa
Ekosistem Gojek juga memberikan banyak manfaat bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) karena memudahkan transaksi bisnis dan mendorong angka penjualan. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sebagai aplikasi super app terbesar di Asia Tenggara, Gojek terus membantu pelanggannya untuk tetap bisa produktif dan memberikan solusi dalam menyelesaikan berbagai masalah melalui ekosistemnya setiap hari.

Tidak hanya bagi pelanggan, ekosistem Gojek juga memberikan banyak manfaat bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) karena memudahkan transaksi bisnis dan mendorong angka penjualan.

Pengalaman itulah yang dirasakan oleh Ridwan, pemilik usaha kuliner Mie Aceh Meuboh 26 Ilir di kota Palembang.

Ridwan sudah menjadi mitra usaha GoFood sejak dua tahun silam dan hingga kini merasakan manfaat dari super app Gojek ini.

"Untuk menjadi mitra GoFood pendaftarannya mudah, lalu omzet juga naik drastis karena Gojek membantu dengan banyak aktivitas promonya sehingga penjual untung dan pembeli juga senang karena banyak diskon dan cashback," ujarnya, Senin
(7/12/2020).

Ridwan mengisahkan, sejak awal ditawari menjadi mitra usaha GoFood dirinya tidak ragu dan langsung ikut mendaftar.

Prosesnya cepat dan mudah karena pihak Gojek proaktif melakukan jemput bola dan kerap memberikan informasi promo yang mengikutsertakan usaha kuliner Mie Acehnya sehingga semakin dikenal luas.

Bahkan di saat pandemi seperti ini, keberadaan GoFood juga sangat berarti karena bisa tetap mendongkrak penjualan.

Dia mengakui semua sektor ekonomi terdampak pandemi termasuk usaha kuliner, namun GoFood tidak berhenti berinovasi dan memberikan promo pada mitranya sehingga pengguna bisa memanfaatkan promo makan hemat, cashback dan banyak promo lainnya sehingga bisa tetap makan enak dengan harga terjangkau.

"Pelaku usaha kuliner seperti saya sangat terbantu, apalagi dengan mengikuti program dan promo yang ditawarkan," ujarnya.

Halaman
123
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved