Breaking News:

Bantuan Sosial Tunai Kemensos Akan Berakhir 7 Desember 2020, Segera Datang ke Kantor Pos Terdekat

Dampak Covid-19 sangat signifikan dan mempengaruhi stabilitas sosial, ekonomi, politik dan keamanan bangsa.

ISTIMEWA
ISTIMEWA – Presiden Joko Widodo saat menyaksikan proses pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantorpos belum lama ini. 

-          Segera Datang ke Kantor Pos Terdekat

PALEMBANG, TRIBUN - Dampak Covid-19 sangat signifikan dan mempengaruhi stabilitas sosial, ekonomi, politik dan keamanan bangsa. Salah satu program pemerintah dalam mengentaskan wabah Covid-19 adalah memberlakukan social distancing ataupun lockdown untuk beberapa area/wilayah.

Masa pandemi Covid-19 memberikan efek bagi masyarakat di banyak sektor. Baik yang memiliki mata pencarian tetap, harian dan merupakan tulang punggung utama keluarga.

Bantuan sosial menjadi salah satu program solusi yang dapat diberikan Pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dengan jejaring layanan yang dimiliki, PT Pos Indonesia (Persero) diharapkan dapat ikut berperan serta dalam mendukung, menyukseskan dan memberikan solusi terbaik dalam pelaksanaan program Bantuan Sosial Tunai (BST) yang dilaksanakan oleh Pemerintah.

Regional 3 Pos Indonesia mencakup wilayah Sumbagsel Babel (Sumsel, Jambi, Bengkulu, Lampung dan Babel). Penyaluran BST 2020 akan berkahir pada tanggal 07 Desember 2020. Bulan Desember 2020 pembayaran BST untuk Tahap 8 dan 9

Kepala Regional 3 Pos Indonesia Wikandaru Mudjadi melalui Manager Penyaluran Dana dan Fronting Regional Sumbagsel Babel Daniel Situmeang mengimbau, kepada para Penerima BST 2020 agar segera mendatangi Kantorpos terdekat untuk mengambil dana BST 2020 yang menjadi haknya. Mengingat masa bayar akan segera berakhir, dengan membawa kelengkapan persyaratan yang ditentutakan

Adapun Proses Pembayaran BST 2020 menggunakan Aplikasi Pos Giro Cash (PGC)  yang berbasis Digital Android.

Dengan pola Penyaluran melalui :

a)      Diantar Langsung ke Alamat Penerima (Antaran)

b)      Pembayaran di Komunitas

c)      Pembayaran di Loket Kantorpos

Ucapan terimakasih disampaikan kepada Pihak Pemerintah Daerah, Dinas Sosial, TNI, POLRI dan Seluruh Pihak yang turut mendukung sehingga proses penyaluran BST 2020 berjalan Aman dan Lancar. (adv)

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved