Breaking News:

Berita Selebriti

Sirajuddin Mahmud Dituding Bohong, Dibongkar Adik Imel, Ngaku 4 Bulan Dihalangi Ketemu Anak

Di caption foto itu, Sirajuddin seolah menyebut bahwa ia memang dilarang bertemu dengan anaknya itu.

Penulis: Rika Agustia | Editor: Kharisma Tri Saputra
Instagram
Imel Putri Cahyati, Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik belakangan ini mencurhatkan kegelisahannya di media sosial.

Sirajuddin Mahmud mengaku sudah 4 bulan tak bertemu dengan putranya, Aqila Ramadhani.

Aqila merupakan anak Sirajuddin dengan mantan istrinya, Imel Putri Cahyati.

Dilansir dari postingan terbarunya, Sirajuddin Mahmud mengunggah beberapa foto bersama Aqila.

Di caption foto itu, Sirajuddin seolah menyebut bahwa ia memang dilarang bertemu dengan anaknya itu.

"Sudah 4 bulan gak bisa ketemu...sabar ya nak,allah maha membolak balik kan hati", caption foto Sirajuddin.

Sayangnya pengakuan Sirajuddin ini justru dianggap berbohong.

Pasalnya belum lama ini, Sirajuddin bertemu dengan anaknya itu di acara 7 bulanan kandungan Zaskia Gotik pada Oktober lalu.

Netizen pun beramai-ramai mempertanyakan alasan Sirajuddin mengaku 4 bulan tak bisa bertemu Aqila ini.

"Masa 4 bulan ga ketemunya pak, bukannya oktober kemaren dari ketemu yak acara 7 bulanan istrinya"

"Mas mas lebay amat sih caption jangn seolah" menjatuhkan pihak mantan dong , kaya nya baru kmren aja ktmu deh kok udh 4 bulan aja ,"

"Jngan ngelebih lebihin pak gk baik seolah olah bapa tersakiti bngets pdahl mantan istri bpa yng lebih tersakiti kan udah ada ank dari istri baru pak"

"Lama banget 4 bln GK ketemu.pdhl kmren jg baru ktemu. Masi main2 kan nginep drmah gotik"

"Oktober pas acara 7 bulanan..msh ketemu bang..masa udh 4 bulan".

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved