Breaking News:

Terapkan Protokol Kesehatan, STMIK PalComTech dan Polikteknik PalComTech Gelar Wisuda

Saat ini semua program studi yang ada di PalComTech baik STMIK PalComTech dan Politeknik PalComTech semuanya telah terakreditasi B oleh BAN-PT.

HUMAS PALCOMTECH
Wisuda ke-14 STMIK PalComTech dan Wisuda ke-13 Politeknik PalComTech diselenggarakan pada hari Rabu, 11 November 2020 pada pukul 08.00-11.00 WIB, di Ballroom II Aryaduta Palembang Jl POM IX Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Wisuda ke-14 STMIK PalComTech dan Wisuda ke-13 Politeknik PalComTech diselenggarakan pada hari Rabu, 11 November 2020 pada pukul 08.00-11.00 WIB, di Ballroom II Aryaduta Palembang Jl POM IX Palembang.

Program Studi yang terdapat di PalComTech terdiri dari dua Program Studi yaitu Program Studi STMIK PalComTech dan Program Studi Politeknik PalComTech. Program Studi STMIK PalComTech memiliki 2 (dua) Program Studi yaitu Program Studi S1 Informatika dan Program Studi S1 Sistem Informasi.

Sedangkan Program Studi Politeknik PalComTech terdiri dari 3 (tiga) Program Studi yaitu Program Studi D3 Sistem Informasi, Program Studi D3 Desain Komunikasi Visual, dan Program Studi D3 Akuntansi.

Saat ini semua program studi yang ada di PalComTech baik STMIK PalComTech dan Politeknik PalComTech semuanya telah terakreditasi B oleh BAN-PT. Sehingga STMIK PalComTech dan Politeknik PalComTech merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang baik untuk menimba ilmu.

Dalam narasi Bapak Benedictus Effendi, ST, MT selaku Ketua STMIK dan Direktur Politeknik PalComTech mengharapkan wisudawan dapat menggunakan ilmu, pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman yang didapat selama kuliah dengan sebaik-baiknya.

"Menjadi manusia yang baik, dan terus belajar menjadi semakin baik. Menjadi manusia yang bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara," katanya.

Acara Wisuda ke-14 STMIK PalComTech dan Wisuda ke-13 Politeknik PalComTech dihadiri oleh Sekretaris Pelaksana LLDIKTI Wilayah II yaitu Dr Nuril Furkan, MPd.

Dalam narasinya, Dr Nuril Furkan, MPd berpesan agar wisudawan terus belajar.

"Bahwa saudara-saudara hari ini di wisuda itu bukan berarti saudara berhenti belajarnya, berhenti membuka buku, berhenti untuk melakukan proses pembelajaran. Tapi justru selesai kegiatan wisuda ini itu merupakan awal kehidupan saudara untuk mengimplementasikan pengetahuan yang sudah diberikan selama proses Pendidikan di Politeknik dan STMIK PalComTech," katanya.

Selanjutnya acara wisuda ini juga mendapatkan ucapan selamat dari beberapa perwakilan dunia usaha dan dunia industri (DUDI) kepada wisudawan antara lain dari Pimpinan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Palembang yaitu Bapak Jani Satriadi, ST, M.M.

Halaman
123
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved