Breaking News:

Alex Noerdin : Syarif Hidayat Pemimpin Berpengalaman, Programnya Merakyat

Pilihan kita Pak Syarif yang jadi bupati defenitif setelah pemekaran tidak mengecewakan, sekarang kita ngulang Pilkada lagi, jadi jangan salah pilih.

ISTIMEWA
Tokoh nasional H Alex Noerdin saat memberikan dukungan dan menjadi juru kampanye Syarif-Surian di Keluarahan Muara Rupit, Minggu (22/11/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Syarif Hidayat dan Surian Sofyan mendapat dukungan dari dua tokoh nasional.

Pasangan calon nomor urut 03, Syarif-Surian makin optimis meraih kemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020 ini.

Dua tokoh nasional yang dimaksud berasal dari Sumatera Selatan, yakni Alex Noerdin dan Dodi Reza Alex Noerdin.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh mereka berdua saat menjadi juru kampanye Syarif-Surian di Keluarahan Muara Rupit, Minggu (22/11/2020).

"Banyak kesamaan program Syarif-Surian dengan kepemimpinan saya ketika menjadi Bupati Musi Banyuasin maupun Gubernur Sumsel."

"Program yang telah dilaksanakan maupun yang nanti akan dikerjakan, semuanya menyentuh kepentingan rakyat," kata H Alex Noerdin.

Menurut dia, program calon petahana Syarif Hidayat bukan hanya membangun secara fisik tapi juga membangun akhlak dan mental yang baik berlandaskan agama.

"Misalnya dengan menyekolahkan anak-anak Muratara ke pondok pesantren ternama di Pulau Jawa dan Sumatera Barat, ini program luar biasa," kata mantan Gubernur Sumsel ini.

Alex Noerdin yang juga selaku Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Sumsel mengungkapkan sudah memiliki sederat pengalaman di pemerintahan.

Ia pernah menjadi Bupati Musi Banyuasin selama dua periode, Gubernur Sumsel dua periode, ketua ikatan bupati se Indonesia, dan ketua gubernur se Pulau Sumatera.

Halaman
123
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved