Breaking News:

Perubahan Menyeluruh di All New Honda Scoopy 2020, Ini Spesifikasi dan Harga di Sumsel

Generasi kelima Honda Scoopy ini diluncurkan dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya

Penulis: Hartati | Editor: Wawan Perdana
Istimewa
Astra Motor Sumatera Selatan memperkenalkan skutik All New Honda Scoopy secara virtual melalui platform Instagram dan Facebook hondasumsel akhir pekan ini. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Astra Motor Sumatera Selatan memperkenalkan skutik All New Honda Scoopy secara virtual melalui platform Instagram dan Facebook hondasumsel akhir pekan ini.

Marketing Manager Astra Motor Sumsel, Julius Armando mengatakan, generasi kelima Honda Scoopy ini diluncurkan dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya.

All New Honda Scoopy ini siap menjadi trendsetter yang menjawab kebutuhan pecinta skutik di tanah air.

Dia menjelaskan All New Honda Scoopy dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP yang hemat bahan bakar.

Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik.

“Model ini hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km per liter melalui pengaktifan fitur ISS metode ECE R40 dengan metode pengetesan EURO 3 menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan,” ujarnya, Minggu (22/11/2020).

Penyematan lampu depan dan belakang dengan desain terbaru berbentuk oval sempurna sebagai simbol dari Honda Scoopy hadir dengan kombinasi sistem pencahayaan LED projector yang semakin menonjolkan kesan unik dari tampilan depan dan belakang Honda Scoopy.

Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan.

USB Charger model terbaru pada console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved