Breaking News:

Berita Selebriti

Sudah Akrab Dengan Keluarga Rangga Azof, Status Asmara Cut Syifa Terbongkar, Akui Tak Punya Pacar

Meski begitu baik Cut Syifa maupun Rangga Azof sampai saat ini masih memiliki komitmen akan mempublish hubungan jika sudah sah menikah.

Instagram/kolase Tribunsumsel.com
Cut Syifa dan Rangga Azof 

TRIBUNSUMSEL.COM - Pesinetron Cut Syifa santer disebut sebagai wanita yang dekat dengan Rangga Azof saat ini.

Walau dalam sinetron Rangga Azof dipasangkan dengan Haico Van Der Veken, nyatanya pemeran Samudra itu sendiri disebut diam-diam membangun kedekatan spesial dengan Cut Syifa.

Meski begitu baik Cut Syifa maupun Rangga Azof sampai saat ini masih memiliki komitmen akan mempublish hubungan jika sudah sah menikah.

Belakangan kabar rencana pernikahan Rangga Azof justru makin berhembus kencang.

Informasi itu bahkan tak hanya dari dugaan netizen, melainkan dari aktor Rezky Aditya teman Rangga Azof.

Kala itu di salah satu postingan, Rezky Aditya menggoda Rangga Azof yang disebutnya bakal menikah usai sinetron yang dibintanginya tamat.

Begitu pun Cut Syifa yang pada momen ulang tahun September lalu sempat disebut bakal segera dipersunting dan melepas masa lajang.

Bocoran kabar bahagia itu sendiri disampaikan oleh aktor senior Anwar Fuady saat memberikan sambutan di hadapan Cut Syifa, keluarga hingga pemain Samudra Cinta yang lain.

Menariknya dalam kesempatan pertambahan usia Cut Syifa itu, ibu dan adik kandung Rangga Azof juga datang sebagai tamu spesial di acara ulang tahun Cut Syifa.

Terlihat dari beberapa video momen ulang tahun Cut Syifa yang beredar di kalangan fans, Rangga Azof juga menerima suapan kue ulang tahun spesial dari Syifa.

Halaman
1234
Penulis: Rika Agustia
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved