Breaking News:

Putus Rantai Penyebaran Covid, PTBA Bagikan 1.500 Masker Gratis

PTBA berkerjasama dengan Tripika Kecamatan Lawang Kidul dan Komunitas TEB membagikan 1.500 masker gratis kepada masyarakat.

ISTIMEWA
PTBA berkerjasama dengan Tripika Kecamatan Lawang Kidul dan Komunitas Tanjung Enim Bersih (TEB), membagikan 1.500 masker gratis kepada masyarakat di di Simpang V Monpera Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Kamis (12/11/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARA ENIM - Untuk memutus rantai penyebaran Covid 19, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) berkerjasama dengan Tripika Kecamatan Lawang Kidul dan Komunitas Tanjung Enim Bersih (TEB), membagikan 1.500 masker gratis kepada masyarakat, Kamis (12/11/2020). 

Pembagian dilakukan di Simpang V Monpera Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Kamis (12/11/2020).

Menurut Manager Humas, Komunikasi dan Administrasi PTBA Iko Gusman kegiatan ini, selain untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 terutama di wilayah Kecamatan Lawang Kidul, juga kegiatan ini merupakan bagian dari Program Bersama BUMN LINDUNGI NEGERI.

Tema kegiatan kali ini adalah "Lindungi Diri, Lindungi Negeri".

Masih dikatakan Iko, semoga dengan kegiatan ini yang secara terus menerus dilakukan PTBA bersama Tripika terkait dan Komunitas TEB, akan membuat masyarakat semakin sadar untuk lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan di setiap kesempatan.
"Semoga pandemi Covid 19 segera berakhir dan aktivitas bisa berjalan normal kembali," harap Iko.

Ikuti Kami di Google

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved