Breaking News:

Update Mobile Legends

Build Item Hero Mobile Legends Silvanna Paling Sakit yang Wajib Kamu Coba

Kurang Over Power, Berikut Build Item yang Harus Kamu Coba Untuk Menggunakan Hero Silvanna

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: M. Syah Beni
Website Resmio MLBB : https://m.mobilelegends.com/en/gallery/hero/90
Hero Fighter MLBB Cantk, Silvanna 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG- Silvanna adalah pahlawan dengan role play sebagai Petarung/Fighter di Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) yang dirilis pada 19 Oktober 2019 lalu.

Monton menghadirkan pahlawan cantik ini, untuk melengkapi jumlah hero fighter di game Mobile Legends Bang-Bang yang saat ini sudah berjumlah 28 karakter.

Silvanna memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan hro-hero Fighter lainnya, yakni mengeluarkan serangaan dasar (Basic Attack) berupa Magic Damage, sehingga dapat memberikan kerusakan yang cukup menyakitkan bagi lawan yang terkena serangannya.

Meski begitu Silvanna tetap masih kalah pamor dengan pahlawan lainnya dengan role yang sama, seperti Luo Yi, Yu Zhong bahkan Roger dan Guinevere yang saat ini sedang Over Power (OP).

Damage dari skil-skil Silvanna sedikit tanggung, terlebih pada burst damagenya  yang dirasa masih kurang, sehingga hanya sedikit user hero Fighter yang menggunakan pahlawan ini.

Namun, tidak ada salahnya bagi para pengguna hero-hero petarung yang ingin mencoba pahlawan cantik nan elegan ini.

Nah, bagi kamu yang ingin mencobanya, berikut ini kami sajikan Build Item Silvanna yang harus kamu coba agar Silvana bisa memberikan damage menyakitkan bagi lawan.

1. Magic Shoes

Sesuai dengan skill dasar dari Silvana, yakni memberikan Magic Damage, maka item pertama pada awal pertandingan yang harus dipilih oleh user hero ini adalah Magic Shoes, karena akan memberikan sedikit kontribusi bagi kemampuan dasarnya.

Magic Shoes memberikan tambahan sebanyak 40 Movement Speed, serta meminimalisir jeda waktu menggunakan skil-skilnya dengan memberikan +10% Cooldown Reduction.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved