Breaking News:

Bursa Transfer

Alasan ini Buat Juventus Akhirnya Pilih Jual Cristiano Ronaldo

Kini Cristiano Ronaldo telah dua musim bersama Juventus dan berhasil mempersembahkan 2 titel Serie-A dan mencetak 71 gol dari 94 penampilan di semua a

SQUAWKA
Cristiano Ronaldo mencetak gol sundulan untuk Juventus ke gawang AS Roma dalam lanjutan Liga Italia di Olimpico, 27 September 2020. 

TRIBUNSUMSEL.COM -  Juventus dikabarkan memilih untuk segera menjual megabintangnya, Cristiano Ronaldo pada akhir musim 2020-2021 seperti dikutip BolaSport.com dari Sport.

 
Juventus merekrut Cristiano Ronaldo pada 2018 lalu dengan mahar 100 juta euro (Rp 1,69 triliun) dari Real Madrid.

La Vecchia Signora mengikat sang megabintang Portugal hingga akhir musim 2022.

Kini Cristiano Ronaldo telah dua musim bersama Juventus dan berhasil mempersembahkan 2 titel Serie-A dan mencetak 71 gol dari 94 penampilan di semua ajang.

Meski performa yang ditunjukkan Ronaldo tak memperlihatkan penurunan hingga usia 35 tahun, Juventus dikabarkan bakal melegonya pada akhir musim 2020-2021 ini.

Seperti dalam kabar yang dikutip BolaSport.com dari media Spanyol, Sport, Juventus memutuskan menjual Ronaldo akhir musim ini atau satu tahun dari berakhirnya kontrak sang pemain.

Alasannya, Juventus ingin mendapat keuntungan dari penjualan Ronaldo itu sendiri.

Sumber yang sama menyatakan bahwa Si Nyonya Tua saat ini sedang mengalami kerugian ekonomi akibat dampak pandemi COVID-19.

Sehingga mereka sudah tak sanggup lagi membayar gaji Cristiano Ronaldo sebesar 31 juta euro (Rp 518 miliar) dalam setahun.

Sebagai perbandingan, gaji Paulo Dybala yang merupakan pemain dengan gaji terbanyak kedua di Juventus, hanya seperlima jumlah gaji Ronaldo.

Halaman
12
Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved