Breaking News:

PUBG Mobile

Cara Menemukan/Mendatangkan BOT di Game PUBG Mobile, Lumayan Dapat Kill Gratis

Ingin Tambah Jumlah Kill, Berikut Tips Untuk Memanggil Bot di PUBG Mobile.

Instagram @pubgmobile_id
Power4Band, salah satu evet di PUBG Mobile saat ini 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG- Bermain game Battle Royale PUBG Mobile tak lengkap rasanya apabila tidak memperoleh jumlah kill selama bertanding.

Selain mendapatkan kill dari para pemain yang berhasil ditaklukkan, para player game besutan Tencent ini juga selalu berburu Bot untuk tambahan jumlah kill dalam satu kali pertandingan.

Bot merupakan player yang berasal dari sistem komputer PUBG Mobile dengan aim shoot yang sangat buruk, cenderung tidak beraturan dan damagenya tidak begitu berdampak kepada Health Point (HP) pemain.

Mesipun begitu, Bot menjadi hiburan tersendiri bagi para pemain game Battle Royale ini terutama pada awal-awal pertandingan (Early Game).

Terlebih bagi para penggemar PUBG Mobile yang masih pemula dan baru berkembang yang biasanya masih sulit untuk mendapatkan kil dari player-player lawan dan ingin mencari kill dalam pertandingan.

Berikut tips untuk mendapatkan Bot dalam pertandingan di PUBG Mobile bagi para player yang ingin menambah jumlah killnya.

1. Mendarat Paling Akhir

Untuk bisa mendapatkan Bot dalam pertandingan PUBG Mobile, kamu bisa menjadi player yang mendarat paling akhir di antara skuad kamu.

Kamu bisa melakukan unfollow dengan leadermu dan mendarat dengan jarak yang terpisah, namun usahakan tetap pada jarak yang aman karena akan sangat menyulitkan apabila langsung bertemu dengan skuad lawan maupun player yang bermain sendirian. 

2. Gunakan Stun Grenade

Halaman
12
Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved