Breaking News:

274 Mahasiswa Poltek Pariwisata Palembang Mengikuti Wisuda Secara Virtual

Mahasiswa Poltekpar Palembang untuk tahun ini yang wisuda sebanyak 274 lulusan dari 4 program studi

Editor: Wawan Perdana
Istimewa
Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang melaksanakan wisuda di Gedung Rektorat Politeknik Pariwisata Palembang, Selasa (27/10/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang melaksanakan wisuda di Gedung Rektorat Politeknik Pariwisata Palembang, Selasa (27/10/2020).

Tahun ini Poltekpar Palembang melaksanakan wisuda secara virtual bersama dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio dan 6 PTNP dengan kegiatan pengukuhan wisudawan terbaik dari masing-masing PTNP oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi di Balairung Soesilo Soedarman di Jakarta.

Mahasiswa Poltekpar Palembang untuk tahun ini yang wisuda sebanyak 274 lulusan dari 4 program studi.

Dengan pencapaian kinerja lulusan Program Studi pada tahun 2020 yaitu Index Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi yang mampu dicapai adalah 3,66 di raih oleh Rika Corolina dari program studi Tata Hidang.

Direktur Politeknik Pariwisata Palembang Dr Zulkifli Harahap, MMPar CHE menyampaikan, sangat bersyukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa dan seluruh stockholder masyarakat Sumsel yang terus mendukung Poltekpar Palembang.

Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang melaksanakan wisuda di Gedung Rektorat Politeknik Pariwisata Palembang, Selasa (27/10/2020).
Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang melaksanakan wisuda di Gedung Rektorat Politeknik Pariwisata Palembang, Selasa (27/10/2020). (Istimewa)

Sehingga pihaknya bisa mencetak SDM Pariwisata yang bisa disandingkan dengan SDM-SDM yang ada di Indonesia maupun di luar negeri.

"Tentu nya ini sebuah Rahmad dan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa sehingga kami bisa melaksanakan wisuda di masa pandemi Covid 19 tahun 2020 ini," ucapnya.

Dia menuturkan, masih banyak tantangan dan PR.

Pihaknya akan terus berupaya meningkatkan kualitas para dosen dan juga program program yang akan di berikan ke mahasiswanya.

"Kami sebagai institusi pendidikan di bawah Kemenparekraf, telah mendapatkan akreditasi dari badan akreditasi nasional perguruan tinggi dengan akreditasi Baik dan mudah mudahan di tahun 2021 kami terus mengupayakan untuk bisa mendapat akreditasi tingkat Internasional,"

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved