Breaking News:

Wisata dan Kuliner

Sensasi Baru Keliling Hutan Wisata Punti Kayu Palembang Pakai Jeep, Ini Tarifnya

Naik Jeep ini merupakan wahana baru yang disediakan TWA Punti Kayu yang bekerjasama dengan Komunitas Jeep Indonesia (KJI)

Penulis: Melisa Wulandari | Editor: Wawan Perdana
Tribun Sumsel/ Melisa Wulandari
Naik Jeep ini merupakan wahana baru yang disediakan TWA Punti Kayu yang bekerjasama dengan Komunitas Jeep Indonesia (KJI). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Pernah merasakan off road di tengah kota?

Mengisi hari libur kali ini, tepat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Tribunsumsel.com berkesempatan mengelilingi Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu Palembang pakai jeep.

Naik Jeep ini merupakan wahana baru yang disediakan TWA Punti Kayu yang bekerjasama dengan Komunitas Jeep Indonesia (KJI).

Selama Oktober ini tarifnya Rp80 ribu saja.

Kalian bisa ajak teman dan sanak saudara beroff road ria, berkeliling Punti Kayu dengan track khusus yang sudah disiapkan.

Awalnya Tribun sempat memperkirakan akan terasa biasa saja.

Setelah mencoba langsung, Ican yang merupakan pemilik Jeep merek Land Rover tahun 1952 ini mengajak Tribun merasakan pengalaman baru berpetualangan di TWA Punti Kayu.

Sebelum merasakan pengalaman tak terlupakan ini, pengunjung harus masuk dulu ke Punti Kayu membayar biaya masuk dengan tiket terusan, Rp 25 ribu setiap Senin-Jumat, Rp 30 ribu setiap Sabtu, Minggu dan hari libur.

Itu sudah termasuk PNBP dan free 4 wahana, Replika Landmark, Farm Zone (satwa), Taman Bermain, dan Taman Kupu-Kupu.

Kalau pengunjung menggunakan kendaraan, kendaraan tersebut baik motor dan mobil disemprot disinfektan, pengunjung juga diperiksa suhu badannya sebelum masuk kawasan Punti Kayu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved