Breaking News:

Berita Palembang

Libur Panjang Oktober : Ini Jadwal Operasional dan Layanan Bank di Sumsel Mandiri, BNI, BRI

Sejumlah bank tetap membuka layanan terbatas dengan membuka sejumlah kantor cabang untuk melayani transaksi tertentu

Penulis: Hartati | Editor: Wawan Perdana
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
Kantor Bank Mandiri : Bank Mandiri mengoperasikan beberapa kantor cabang di Sumsel selama libur panjang tersebut yakni cabang di Palembang, Prabumulih, Lubuklinggau, Pendopo dan Baturaja. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Akhir pekan ini libur panjang bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW dan cuti bersama.

Sejumlah bank tetap membuka layanan terbatas dengan membuka sejumlah kantor cabang untuk melayani transaksi tertentu dan juga mengakomodir kebutuhan masyarakat yang juga bertepatan dengan akhir bulan.

Bank Mandiri mengoperasikan beberapa kantor cabang di Sumsel selama libur panjang tersebut yakni cabang di Palembang, Prabumulih, Lubuklinggau, Pendopo dan Baturaja.

Layanan terbatas ini juga melayani setor atau tarik tunai dan layanan Semi Online Payment Point (SOPP) yang buka hampir sama dengan layanan normal lainnya mulai pukul 08.00-15.00 WIB, Rabu dan Jumat.

Ada pula yang mulai pukul 09.00-14.00 pada Jumat saja atau Rabu saja.

"Layanan perbankan tetap buka pada cabang tertentu dengan menghadirkan layanan terbatas dan juga ketersedian uang kartal juga sudah disiapkan dengan petugas piket yang akan mengisi ATM menghadapi libur panjang," ujar Regional CEO Sumatera 2, Lourentius Aris Budiyanto, Selasa (27/10/2020).

Dia juga menyarankan agar nasabah bisa melakukan transaksi lainnya dengan memanfaatkan layanan e chanel dan mobile banking mandiri sehingga transaksi pembayaran, transfer dan lainnya bisa dilakukan dari rumah saja.

Sementara itu, Bank BNI juga menyiapkan layanan terbatas menyambut libur panjang tersebut dengan menyiapkan kantor cabang yang tetap buka selama libur panjang tersebut dengan melayani layanan terbatas.

Sementara itu Pemimpin Wilayah BNI Palembang, Sunarna Eka Nugraha mengatakan, BNI membuka layanan khusus untuk pembayaran atau pembelian BBM Pertamina di kantor cabang Palima yang buka Rabu-Jumat (28-30/10/2020) dan hanya beroperasi dia jam saja pukul 10.00-12.00 WIB.

Transaksi lainnya bisa memanfaatkan layanan e channels yakni ATM Mesin setor BNI Cash desposit machine (CDM), mesin Setor Tarik CAsh Recycle machine (CRM), SMS Banking, internet banking, Mobile banking, BNI Virtual Assistant dan untuk perusahaan dapat menggunakan BNI Direct.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved