Breaking News:

Operasi Zebra Musi 2020

Disetop Polisi, Banyak Pengendara Kaget, Mengaku Belum Tahu Pasti Tanggal Pasti Operasi Zebra

Kaget mas, sebelumnya saya tahu kalau akan diadakan operasi Zebra namun tidak tahu pasti kapan tanggalnya. Dan saya benar-benar kaget

TRIBUN SUMSEL/PAHMI RAMADAN
OPERASI ZEBRA MUSI - Razia Operasi Zebra Musi 2020 di Jalan Jendral Sudirman, Senin (26/10/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sat Lantas Polrestabes Palembang hari ini mengadakan razia Operasi Zebra Musi 2020 di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di Bundaran Pasar Cinde, Kecamatan Ilir Timur I Palembang.

Dari pantauan wartawan tribunsumsel di lapangan, terlihat pendendara roda dua maupun roda empat diberhentikan petugas untuk mengecek surat kendaraan masing-masing pengendara tersebut.

Iwan (40) seorang pengendara motor mengatakan, kalau ia kaget melihat banyak polisi di TKP.

"Kaget mas, sebelumnya saya tahu kalau akan diadakan operasi Zebra namun tidak tahu pasti kapan tanggalnya. Dan saya benar-benar kaget melihat banyak polisi, untungnya surat kendaraan saya lengkap sehingga saya dipersilahkan melanjutkan perjalanan," kata warga Kecamatan SU I Palembang," Senin (26/10/2020).

Petugas dilapangan juga menemui pengendara motor yang tidak membawa kelengkapan surat berkendara.

"Lupa mas tadi mau cepat-cepat, sehingga kami diberhentikan dan diberi sangki tilang," kata Ali (20).

Sementara itu polisi masih mengadakan razia di TKP untuk mengecek kelengkapan surat pengendara roda dua maupun roda empat.

Simpang Cinde Titik Razia Pertama

Simpang Pasar Cinde Jalan Jend. Sudirman menjadi lokasi pertama digelarnya Operasi Zebra Musi di Kota Palembang, Senin (26/10/2020).

Pantauan di lapangan, belasan polisi lalu lintas telah bersiap di lokasi razia dan mulai menghentikan laju beberapa kendaraan yang melintas untuk kemudian diperiksa kelengkapan berkas

Halaman
123
Penulis: Pahmi Ramadan
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved