Breaking News:

Respon Cepat PTBA Beri Bantuan Mobil Operasional Baznas Muara Enim

Menurut SM CSR PTBA Zulfikar didampingi GM PTBA Venpri mengatakan bahwa bantuan kendaraan tersebut adalah merupakan realisasi proposal yang masuk

Istimewa
PT Bukit Asam (PTBA) merealisasikan bantuan satu mobil APV untuk operasional Baznas Kabupaten Muara Enim. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM-PT Bukit Asam (PTBA) merealisasikan bantuan satu mobil APV untuk operasional Baznas Kabupaten Muara Enim.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Senior Manager (SM) PTBA Zulfikar kepada Plt Bupati Muara Enim Juarsah di sela-sela pelantikan Pimpinan Baznas Kabupaten Muara Enim periode 2020 - 2025 di ruang rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim, Selasa (13/10/2020).

Adapun pengurus Baznas Muara Enim Periode 2020-2025 tersebut yakni Ketua Fajeri Erham, Waka I Syachril, Waka II Syaripuddin, Waka III Imron Yadad dan Waka 4 Zulkarnain.

Menurut SM CSR PTBA Zulfikar didampingi GM PTBA Venpri mengatakan bahwa bantuan kendaraan tersebut adalah merupakan realisasi proposal yang masuk ke PTBA.

Baznas Muara Enim meminta bantuan mobil operasional.

Karena memang sangat perlu terutama saat membawa bantuan dan lain-lain makanya PTBA cepat meresponnya.

Dan mudah-mudahan, lanjut Zulfikar, dengan adanya bantuan ini akan mempermudah operasional Baznas dalam mengumpulkan dan menyalurkan bantuan kepada yang berhak menerimanya dan bermanfaat bagi Baznas Muara Enim.

Ditambahkan, Manajer Humas Komunikasi dan Adm Koorporate PTBA Iko Gusman, PTBA akan selalu berupaya untuk berbuat dan berkontribusi nyata sesuai dengan tujuan perusahaan untuk maju dan berkembang bersama lingkungan.

Sedangkan menurut Ketua Baznas Muara Enim Drs H Fajeri Erham MM, bahwa pihaknya sangat berterimakasih atas bantuan mobil APV yang diberikan oleh PTBA.

Sebab kendaraan tersebut sangat diperlukan dalam operasioanlnya terutama dalam menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang berhak menerimanya.

Sebab dari informasi pengurus sebelumnya, bahwa mereka sangat kesulitan dalam membawa dan menyalurkan bantuan sehingga sering menggunakan kendaraan pribadi.

"Terimakasih kepada Pemkab Muara Enim, PTBA dan semua pihak yang membantu, sebab Baznas akan sulit berjalan jika tanpa bantuan dari semua pihak," ujarnya.

Ketua Baznas Provinsi Sumsel Drs H Najib Haitami MM, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi sekali kepada Pemkab Muara Enim terkhusus PTBA yang telah membantu mobil APV untuk operasional dan kelancaran Baznas Muara Enim. Kedepan kerjasama tersebut untuk terus berlanjut dari semua pihak demi berjalannya Baznas terutama Baznas Muara Enim.

"Biasanya kerja dulu baru dibantu, tetapi Baznas Muara Enim belum kerja sudah dibantu mobil," seloroh mantan Kakan Kemenag Sumsel ini.

Sementara itu Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PTBA yang telah membantu kendaraan operasional APV Baznas Muara Enim, dan mudah-mudahan kedepan bisa diikuti oleh perusahaan lain dalam membantu Baznas Muara Enim. Sebab keberadaan Baznas merupakan tanggungjawab bersama terutama dalam mengumpulkan ZIS dari umat Islam.  (SP/ Ardani)

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved