Tinju

Overdosis Obat, Mike Tyson Pernah Dianggap Meninggal Oleh Istrinya

Ketika Tyson masih muda, dia hanya melihat wanita sebagai sumber kesenangan. Sekarang, Tyson lebih menganggap wanita sebagai gurunya.

Editor: Slamet Teguh
Instagram @miketyson
Mike Tyson saat masih muda 

TRIBUNSUMSEL.COM - Kisah tentang penebusan kesalahan dan menjadi pria yang lebih baik tidak dapat dilakukan legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson tanpa istrinya, Lakiha Spicer atau yang akrab disapa Kiki Spicer.

Mike Tyson telah tiga kali menikah. Dua pernikahan pertamanya sangat sulit. Pada akhir 80-an, Tyson menikahi aktris dan model, Robin Givens.

Namun, ini adalah pernikahan yang bermasalah dan penuh kekerasan. Tyson bahkan mengaku memukuli Givens. Mereka bercerai tidak lama setelah mereka menikah.

Beberapa tahun kemudian, Tyson menikah dengan Monica Turner.

Hubungannya dengan Turner tidak terlalu berliku, tetapi Tyson tidak berhasil mempertahankannya.

Pada 2003, setelah enam tahun bersama, mereka bercerai karena kebiasaan Tyson berselingkuh. Konon, ada hikmahnya dalam pernikahannya dengan Turner. Dia tidak hanya melahirkan dua anak, tetapi ketika Tyson berselingkuh, dia bertemu calon istrinya, Lakiha Spicer.

Meskipun Tyson telah mengkhianati Turner engan Spicer, Tyson tetap selingkuh, bahkan ketika dia berkencan dengan Spicer.

Pada 2008, Spicer ditangkap dan dijatuhi hukuman enam bulan penjara karena kasus penipuan. Dia tidak mengetahui sampai seminggu sebelum dia masuk penjara bahwa dia mengandung anak Tyson.

Namun pada 2009, anak perempuan Tyson yang berusia 4 tahun, Exodus, meninggal secara tragis dalam sebuah kecelakaan.

Tyson tidak tahu bagaimana mengatasi rasa sakit tersebut dan beralih ke obat-obatan. Pada waktu yang hampir bersamaan, Spicer baru saja dibebaskan dari penjara dan dia melahirkan.

Tyson masih berjuang mengatasi kesedihan dan masalah narkobanya semakin parah.

Suatu hari, Tyson menghilang selama tiga hari. Spicer membaca di suatu tempat bahwa seseorang telah overdosis dan dia langsung mengira itu adalah suaminya. 

Spicer begitu yakin orang yang sedang overdosis itu Tyson.

"Saya hanya tahu dia sudah meninggal," kata Spicer dilansir BolaSport.com dari Sportscasting.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved