Breaking News:

Hadiri Kegiatan Penyusunan Laporan Keuangan Triwulan III 2020, Ini Pesan Kapolda Sumsel

Jangan sampai melakukan pekerjaan baik itu hanya di depan pimpinan saja akan tetapi kerjakan semuanya dengan ikhlas karena Tuhan yang akan membalas

HUMAS POLDA SUMSEL
LAPORAN KEUANGAN TRIWULAN III - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM menghadiri Kegiatan Penyusunan Laporan Keuangan Triwulan III TA 2020 Polda Sumsel bertempat di Hotel The Alts Palembang, Rabu (7/10/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM menghadiri Kegiatan Penyusunan Laporan Keuangan Triwulan III TA 2020 Polda Sumsel bertempat di Hotel The Alts Palembang, Rabu (7/10/2020).

Kapolda dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini walaupun ini adalah tugas rutin kita akan tetapi masih banyak perubahan-perubahan yang terjadi sehingga ada beberapa yang mungkin belum memahami.

"Untuk itulah kita melaksanakan kegiatan ini untuk sama-sama belajar untuk memberikan yang terbaik karena tanpa bantuan rekan-rekan/operator tentu hal ini tidak bisa terrecord dengan baik oleh negara," kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM .

Tentu saja peran rekan-rekan semua tidak kecil karena dalam sebuah subsistem yang kecil tidak bekerja dengan baik akan mempengaruhi terhadap sistem-sistem lainnya.

"Apabila semua sistem tersebut berjalan dengan baik maka anda telah menorehkan pahala dan percaya lah bahwa Tuhan itu tidak tidur, apa yang kita kerjakan akan mendapat nilai. Jangan sampai melakukan pekerjaan baik itu hanya di depan pimpinan saja akan tetapi kerjakan semuanya dengan ikhlas karena Tuhan yang akan membalas kebaikan kita," tandasnya.

Pekerjaan yang dilakukan rekan-rekan tidak lah mudah dimana harus juga memahami berbagai macam kemajuan teknologi untuk menyelaraskan pekerjaan tersebut agar dapat optimal.

"Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini dapat berjalan dengan baik dan apabila menemui kendala atau hambatan terhadap pekerjaan tersebut untuk dapat didiskusikan dan dikoordinasikan agar dapat terselesaikan dengan baik," ujarnya.

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved