UFC

Jadwal UFC 253 Akhir Pekan ini: ada Israel Adesanya vs Paulo Costa, Dominick Reyes vs Jan Blachowicz

Jadwal UFC 253 Akhir Pekan ini : ada Israel Adesanya vs Paulo Costa, Dominick Reyes vs Jan Blachowicz

Editor: Slamet Teguh
UFC
Israel Adesanya vs Paulo Costa di UFC 253. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Ajang bela diri campuran UFC akan menggelar dua pertandingan perebutan gelar pada event pay-per-view UFC 253.

UFC kembali mengunjungi Fight Island di Yas Marina, Uni Emirat Arab, untuk melangsungkan event UFC 253 pada Minggu (27/9/2020) pagi WIB.

Ada dua pertandingan yang menjadi sajian utama dari UFC 253 yaitu partai perebutan gelar juara kelas menengah dan kelas berat-ringan.

Juara bertahan kelas menengah UFC Israel Adesanya akan berhadapan dengan Paulo Costa.

Israel Adesanya dan Paulo Costa mewakili gaya bertarung yang berbeda.

Paulo Costa merupakan "tukang gebuk" dengan rekor impresif 13 laga selalu menang, 11 adalah kemenangan KO di mana hampir semuanya diraih dengan pukulan.

Melihat Paulo Costa bertanding akan memuaskan bagi penggemar yang haus akan aksi, berbeda dengan Israel Adesanya.

Adesanya bertanding dengan tempo yang lebih lambat. Namun begitu, ketika serangannya mengenai sasaran penonton akan dibuat terperangah.

Meski catatan serangannya (signifance strike) tak segarang Paulo Costa, Israel Adesanya memiliki rekor pertandingan yang impresif.

Israel Adesanya tak terkalahkan dalam 19 laga, 14 di antaranya berakhir dengan KO, termasuk saat mengalahkan Robert Whittaker untuk titel kelas menengah UFC.

Adesanya datang dengan misi pembuktian.

Sebelumnya dikritik karena duel membosankan melawan Yoel Romero, Adesanya bertekad untuk membuat kejutan dengan kemenangan mudah atas Costa.

"Saya melihatnya [duel kontra Romero] sebagai lembah dalam cerita saya, dan sekarang saatnya untuk bangkit kembali," kata Adesanya, dilansir dari Daily Mail.

"Ini adalah kesempatan saya dan pertandingan ini akan membawa saya terbang ke stratosfer," ucap petarung asal Nigeria tersebut.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved