Breaking News:

Sosialisasi Komunikasi Publik, Staf Biro Komunikasi Kemenparekaf Kunjungi Poltekpar Palembang

Poltekpar Palembang menerima kunjungan Staff Biro Komunikasi Kemenparekraf yang terdiri dari Deddy Fajar Kristian beserta tim, Selasa (8/9/2020).

HUMAS POLTEKPAR PALEMBANG
KUNJUNGAN STAF KEMENPAREKRAF - Suasana kunjungan staf dari Biro Komunikasi Kemenparekraf Deddy Fajar Kristian beserta tim saat kunjungan ke Poltekpar Palembang, Selasa (8/9/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Poltekpar Palembang menerima kunjungan Staff Biro Komunikasi Kemenparekraf yang terdiri dari Deddy Fajar Kristian beserta tim, Selasa (8/9/2020).

Pertemuan diadakan di Aula Gedung H pada Selasa (8/9/2020)

Kunjungan tersebut dalam rangkaian kegiatan audiensi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kemenparekraf. Sekaligus sosialiasi Peraturan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif No 11 Tahun 2020 tentang Pelayanan Informasi Publik

Acara dibuka langsung Pembantu Direktur I Bidang Akademik Dr L Suhairi Hazisma MSi yang menyampaikan pentingnya mengetahui peraturan-peraturan baru mengenai komunikasi dan informasi.

"Adapun tujuan dari kegiatan ini antara lain dalam rangka pendampingan pembentukan kelompok kerja pelayanan publik Politeknik Pariwisata Palembang pada kegiatan pengelolaan layanan komunikasi dan informasi publik," katanya.

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved