Breaking News:

Heboh Postingan, Komputer Tes CPNS Dijual Murah, Vendor Beberkan Fakta Sebenarnya, Hati-hati

Di JUAALLLLL.... PC DAN MONITOR EKS TES CPNS, UNIT MASIH BANYAK, YANG MAU LIHAT-LIHAT BOLEH KE GEDUNG GOLDEN SRIWIJAYA JAKABARING. DITUNGGU SAMPE

Tribunsumsel.com
Postingan Pengguna Facebook Tawarkan Komputer Eks Tes CPNS 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Beredar postingan di akun sosial Facebook yang mempromosikan komputer bekas pakai seleksi CPNS.

Dalam captionnya di tulis keterangan, bagi siapa saja yang ingin membeli komputer itu dengan harga nego, silahkan langsung datang ke gedung golden sriwijaya Jakabaring Palembang.

Berikut keterangan dari postingan tersebut

Di JUAALLLLL.... PC DAN MONITOR EKS TES CPNS, UNIT MASIH BANYAK, YANG MAU LIHAT-LIHAT BOLEH KE GEDUNG GOLDEN SRIWIJAYA JAKABARING. DITUNGGU SAMPE MALAM INI YA.. HARGA NEGO !!!

Pantauan Tribunsumsel.com, postingan itu dibuat Rabu (16/9/2020) sekira pukul 16.00 sore.

Postingan itu juga mendapat respon dari puluhan orang yang berminat membeli komputer tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Winda Anugrah selaku vendor berlangsungnya seleksi CPNS di gedung golden sriwijaya Jakabaring Palembang, membantah kebenaran postingan tersebut.

"Hal ini tidak benar. Komputer-komputer tersebut akan kami bawa kembali Ke Jakarta karena komputer-komputer tersebut memang inventaris perusahaan," ujar Winda saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Sebagai vendor, Winda mengatakan, pihaknya sudah menjalankan kewajiban dengan menyediakan sarana dan prasarana demi kelancaran berlangsungnya seleksi CPNS.

Termasuk dengan menyediakan gedung dan ketersediaan Komputer.

"Disini saya tegaskan, kami tidak ada postingan apa pun pengumuman menjual komputer," ujarnya.

Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved