Pilkada OKU 2020

Bukan Eddy Yusuf, PKB Putuskan Mendukung Kuryana Aziz-Johan Anuar di Pilkada OKU

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya mengeluarkan keputusan soal arah dukungan di Pilkada OKU tahun 2020

Editor: Wawan Perdana
Sripo/ Leni Juwita
Penyerahan Rekomendasi Calon Kepala Daerah pada Pilkada serentak tahun 2020 berlangsung di Sekretariat DPD PKB OKU, Sabtu ( 29/8/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BATURAJA-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya mengeluarkan keputusan soal arah dukungan di Pilkada OKU tahun 2020.

PKB menyerahkan Model B1 KWK Parpol kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuryana Azis-Johan Anaur.

B1 KWK Parpol sebagai pendamping Surat Dukungan Parpol yang ditandatangani Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa, A Muhamin Iskandar dan Sekretaris Jenderal M Hasanuddin Wahid.

Surat dukungan itu diserahkan oleh Ketua DPC PKB Kabupaten OKU Roby Vetergo.

Penyerahan Rekomendasi Calon Kepala Daerah pada Pilkada serentak tahun 2020 berlangsung disekretatit DPD PKB OKU Sabtu ( 29/8/2020).

SK dukungan dan model B1 KWK yang diserahkan langsung kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati OKU Kuryana Azis dan Johan Anuar.

Hal ini sekaligus menjawab simpang siur informasi tentang kemana dukungan PKB diarahkan.

Sebelumnya sempat diprediksi PKB akan mengarahkan dukungan ke Eddy Yusuf.

Kini semuanya sudah terang benderang PKB sudah final memberikan dukungan kepada pasangan Kuryana Azis dan Johan Anuar.

Dikesempatan itu juga Ketua DPC PKB OKU Roby Vitergo menyampaikan PKB OKU penyerahkan SK dukunmgan Parpol dan Surat B1KWK kepada pasangan Kuryaan Azis dan Johan Anuar.

Selaku pelaksana partai kata Roby, pihaknya akan mengemban amanah untuk memenangkan pasangan yang terkenal dengan jargon BEKERJA Lanjutkan ini.

Dikatakan Roby, pihaknya bersama seluruh kader PKB sampai ranting akan bersama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan BEKERJA.

Sedangkan calon Bupati OKU Kuryana Azis dan Johan Anuar, mengaku sangat bersyukur kepada Allah SWT serta berterima kasih kepada Partai Kebangkitan Bangsa yang sudah memberikan dukungannya untuk pasangan BEKERJA.

Dikatakan Kuryana, perjuangan untuk mendapatkan dukungan dari PKB memang sudah dirintis jauh sebelum wabah pandemi covid-19.

“Berkat kesabaran kami menunggu akhirnya jatuhlah dukungan itu kepada kami” kata Kuryana.

Selaku petahana kata Kuryana, memang sudah berbuat terbaik khususnya membangun SDM di Kabupaten OKU, apabila amanah itu kembali ketangan pasangan BEKERJA maka Kuryana berjanji akan berbuat semaksimal mungkin untuk kesejahtraan masyarakat di kabupaten berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang.

Sementara itu dengan sudah diserahkannya Surat Dukungan disertai B1 KWK Parpol kini kendaraan politik pasangan Kuryana-Johan semakin kuat.

Partai-partai politik yang sudah menyerahkan surat dukungan meliputi Gerindra (5 kursi), PAN (4 kursi), Demokrat (3 kursi), Nasdem (3 kursi), PPP (2 kursi), PKS (2 kursi) dan PBB (1 kursi). PKPI (1 kursi), PDIP (3 kursi), PKB (3 kursi). (SP/ Leni Juwita)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved