Breaking News:

Pilkada Serentak di Sumsel 2020

Popo Ali - Sholiehin Terima SK Dukungan dari PDIP untuk Pilkada OKUS 2020, Melawan Kotak Kosong?

Menurut Giri, dengan terbitnya SK DPP PDIP itu, berarti sudah 99,9 % dukungan diberikan kepada Pasangan Popo Ali- Sholiehin.

Penulis: Arief Basuki Rohekan | Editor: Weni Wahyuny
TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF BASUKI ROHEKAN
Penyerahan SK DPP PDIP yang diserahkan langsung ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramanda N Kiemas di kantor DPD, Rabu (26/8/2020) malam, yang diterima langsung Popo Ali. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati petahana OKU Selatan, Popo Ali- Sholiehin Abuasir terus mendapatkan Surat Keputusan (SK) rekomendasi dukungan sejumlah partai politik yang ada.

Setelah, Nasdem (25/8/2020), giliran PKB dan PDIP, Rabu (26/8/2020) menyerahkan SK usungan secara resmi kepada Popo Ali- Sholiehin.

Penyerahan SK DPP PDIP diserahkan langsung ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramanda N Kiemas di kantor DPD, Rabu (26/8/2020) malam, yang diterima langsung Popo Ali.

Menurut Giri, dengan terbitnya SK DPP PDIP itu, berarti sudah 99,9 % dukungan diberikan kepada Pasangan Popo Ali- Sholiehin.

Masker yang Dipesan Tak Datang-datang, Pemuda di Palembang Alami Kerugian Rp46 Juta

"Kedepan kepada kader harus tegak lurus partai. Bagi yang tidak patuh akan dikenakan sanksi organisasi," tegas Giri.

Dengan mendapat dukungan mayoritas parpol yang ada, dipastikan terdapat pasangan bakal calon tunggal di OKUS, dan nantinya akan melawan kotak kosong pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Sementara Popo Ali mengucapkan terimakasih, atas kepercayaan parpol yang diberikan kepadanya.

"Ini merupakan tanggung jawab yang harus dilanjutkan. Kami yakin, setelah proses yang dilalui ini merupakan rasa bangga yang luar biasa. Meski waktu itu dilakukan deklarasi secara virtual. Namun, kami sangat bangga karena disampaikan secara langsung oleh Ketum PDI Perjuangan dan dilaksanakan se Indonesia," pungkas mantan anggota DPRD Sumsel dari PPP ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved