Mitsubishi Xpander Cocok untuk Wong Sumsel, Banyak Muatan dan Aman di Tanjakan

fitur HSA membuat Xpander cocok untuk jalan di wilayah Sumsel yang di beberapa daerah terdapat tanjakan terjal seperti Kota Pagaralam.

Penulis: Eko Adia Saputra | Editor: Eko Adia Saputra
DOK. TRIBUN SUMSEL
Sales Konsultan Lautan Berlian Utama Motor, TAA, Palembang, Dwi Asri, bersama Mitsubishi Xpander. 

Mitsubishi Xpander, Cocok untuk Wong Sumsel, Banyak Muatan dan Aman di Tanjakan

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Mitsubishi Xpander termasuk salah satu low MPV yang diminati masyarakat Indonesia, termasuk di Sumsel. Selain daya angkut yang besar serta harganya terjangkau, ketangguhan dan kenyamanan mobil ini juga menjadi salah satu pertimbangan konsumen.

Kehebatan mesin Xpander ini memang telah diakui banyak penggunanya. Mobil ini dibekali mesin MIVEC 4A91 berkapasitas 1.499 cc. Tak main-main, mesin dimaksud memiliki 105 daya kuda dan torsinya 141 Newton meter terbaik di kelasnya.

Keunggulan lain yang jarang dimiliki pabrikan lain adalah Hill Start Assist (HSA). "Hill start assist adalah fitur pada sistem rem yang menahan kendaraan beberapa detik agar tidak bergerak mundur saat perpindahan kaki dari pedal rem ke pedal gas," ujar Sales Konsultan Lautan Berlian Utama Motor, TAA, Dwi Asri, Kamis (20/8/2020).

Menurut Dwi, fitur HSA membuat Xpander cocok untuk jalan di wilayah Sumsel yang di beberapa daerah terdapat tanjakan terjal seperti Kota Pagaralam. HSA membantu pengemudi supaya tidak panik saat kendaraannya bergerak mundur ketika di tanjakan.

"Ketika keluarga melakukan perjalanan wisata ke daerah yang jalannya naik dan turun, fitur ini mampu mencegah mobil mundur saat berhenti di tanjakan," kata Dwi.

HSA tentu hanya sebagian kecil dari fitur unggulan yang dimiliki Xpander. Lebih dari itu, Xpander dibuat untuk mendukung aktivitas ketika berpergian, baik di dalam maupun ke luar kota, termasuk di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Fitur keamanan dan keselamatan yang dimiliki Xpander rakitan Indonesia ini sudah punya beragam fitur, mulai Dual SRS-Airbag yang tersemat di seluruh varian.

Xpander juga dilengkapi dengan system pengereman yang tergolong bagus, karena sudah mengadopsi Anti-lock Braking System (ABS), dan Electronic Brake-force Distribution (EBD). Karena itu, mobil ini layak menjadi pilihan masyarakat Sumsel.

Bagi yang berminat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), mempersembahkan program penjualan menarik.

Dwi Asri menerangkan, selama bulan Agustus ada tawaran promo menarik bagi konsumen yang ingin membeli Xpander dan Xpander Cross. Konsumen akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun.

Selain itu ada paket Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin melalui PT Dipo Star Finance.

"Gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, dengan adanya promo ini Mitsubishi berharap konsumen dapat tetap merayakan kemerdekaan dengan keluarga dan melakukan petualangan baru," kata dia.

Khusus pembelian Xpander di bulan Agustus 2020 akan mendapatkan:

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved