Breaking News:

Daftar Lima Lapangan Basket di Palembang yang Jadi Rekomendasi Untuk Berolahraga

Daftar Lima Lapangan Basket di Palembang yang Jadi Rekomendasi Untuk Berolahraga

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Slamet Teguh
Tribunsumsel.com/ Novaldi Hibaturrahman
Salah satu lapangan basket di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Olahraga merupakan aktifitas yang tidak dapat dilepaskan untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh, terutama saat kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Salah satu olahraga yang cukup digemari oleh masyarakat terkhusus di kalangan muda yakni permainan Bola Basket.

Olahraga yang identik dengan memasukkan bola kedalam ring tersebut bisa dimainkan 3 lawan 3 maupun 5 lawan 5.

Dari penelusuran Tribunsumsel.com, terdapat beberapa lapangan Basket bagi warga Kota Palembang yang memiliki hobi melakukan olahraga keranjang tersebut.

Sehingga masyarakat dan pengunjung yang ingin melakukan sparing ataupun hanya sekedar melempar bola basket kedalam ring, tidak sulit menemukan lapangan bermain.

Berikut beberapa lapangan olahraga basket yang bisa menjadi referensi untuk menjadi lokasi bermain dan latihan bagi masyarakat Kota Palembang.

1. Lapangan Basket Taman Dharma Wanita

Lapangan basket yang berdekatan dengan Taman Dharma Wanita dan stasiun televisi nasional TVRI ini beralamat di Jalan POM XI Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang.

Fasilitas umum ini merupakan tempat strategis, karena terletak di jantung Kota Palembang dekat dengan Palembang Sport and Convention Centre (PSCC) yang sering dijadikan arena bertanding turnamen resmi Futsal, Basketball, serta Voli.

Selain itu, lapangan ini juga berdekatan dengan Stadion Madya Bumi Sriwijaya dan Palembang Square Mall sehingga menjadi tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved