Breaking News:

Berita Palembang

Kronologi Pemilik Kios Jamu di Gandus Tewas Tersengat Listrik

Muhammad alias Mamad (52) warga Perum Griya Meteror Indah Blok C RT 36 RW 07 Kelurahan Gandus Palembang tewas tersengat aliran listrik

Tribunnews
Ilustrasi Tersengat Listrik 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Warga Jalan Lettu Karim Kadir Kelurahan Gandus Kecamatan Gandus Palembang heboh mendengar teriakan seorang bocah yang meminta tolong ada orang tersengat aliran listrik.

Karena hal itu, warga sekitar berdatangan dan melihat korban yang bernama Muhammad alias Mamad (52) warga Perum Griya Meteror Indah Blok C RT 36 RW 07 Kelurahan Gandus Kecamatan Gandus Palembang tewas tersengat aliran listrik

Pemilik kios jamu tradisonal ”Jamu Baba” di pinggir Jalan Lettu Kadir Gandus Palembang ini, diketahui sudah berjualan jamu selama 20 tahun.

Entah bagaimana, korban bisa tersengat aliran listrik dari kabel PLN yang ada di pinggir jalan di dekat warungnya.

"Tadi terlihat beres-beres warung, tidak lama ada anak kecil teriak ada orang yang tersetrum. Ketika warga datang, tangannya terpegang atap seng dari warungnya," ujar tetangga korban Eko (40).

Diketahui, kejadian tersebut sekitar pukul 08.00. ketika itu, pasar kalangan juga sedang ramai, sehingga membuat warga berkerumun untuk berupaya membantu.

Akan tetapi, karena tangan korban masih menempel di atas seng warga tidak berani untuk menolong korban.

pedagang warung manisan bersebalah dengan kios korban, Mis (40) mengungkapkan warga heboh ketika mendengar teriakan seorang anak yang melihat korban sudah dalam keadaan lemas tersengat listrik.

"Setalah tersengat, badannya langsung kaku. Baru terjatuh dan langsung meninggal," katanya.

Kapolsek Gandus Palembang AKP Willian Harbensyah melalui Kanit Reskrim Iptu Hermansyah menuturkan pihaknya mendapatkan informasi bila ada warga yang tersengat aliran listrik.

"Kami sudah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Dari keterangan saksi-saksi, korban tersengat dari atap seng warungnya ketika sedang beres-beres," katanya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved