Breaking News:

HUT Bhayangkara

Polda Sumsel Dapat Hibah Lahan Seluas 20 Ribu Meter Persegi dari Pemprov Sumsel

Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 dengan mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” berjalan khidmat dan lancar

Editor: Wawan Perdana
Humas Polda Sumsel
Pemotongan tumpeng HUT Bhayangkra tahun 2020 di Polda Sumsel, Rabu (1/7/2020) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Rangkaian acara peringatan Hari Bhayangkara di Polda Sumsel diawali dengan Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 melalui Video Conference se-Indonesia, mengikuti rangkaian upacara yang ada di Istana Negara yang di pimpin langsung Presiden RI Joko Widodo, Rabu (1/7/2020).

Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 Polda Sumsel di Gedung Catur Prasetya dihadiri oleh Gubernur Sumsel Herman Deru, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri S.

Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati, Kajati Sumsel Wisnu Baroto, Ketua Pengadilan Tinggi Sumsel Krisna Menon, dan Unsur Forkopimda Sumsel lainnya.

Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 dengan mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” berjalan khidmat dan lancar.

Setelah pelaksanaan upacara, Kapolda Sumsel memberikan penghargaan kepada Unsur Forkopimda Sumsel atas bantuan, kerja sama dan sinergitas dalam memelihara kamtibmas di wilayah hukum polda sumsel.

Dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dari Gubernur Sumsel kepada Polda Sumsel atas prestasi pengungkapan Cyber Crime kasus peretasan website PPID Provinsi Sumsel kemudian penandatangan dan pemberian Hibah Tanah dari Pemerintah Provinsi Sumsel kepada Polda Sumsel seluas 20.000 meter persegi.

Kapolda Sumsel, Wakapolda Sumsel, Irwasda Sumsel, Para Pejabat Utama Polda Sumsel dan Ketua, Wakil Ketua dan Pengurus Bhayangkari Daerah Sumsel melanjutkan acara selanjutnya dengan mengikuti acara syukuran Hari Bhayangkara Ke-74 yang berlangsung di Istana Negara melalui tayangan Video Conference.

Setelah selesai dilanjutkan dengan Acara Syukuran Polda Sumsel dengan berbagai macam acara dan kegiatan.

Diawali dengan penayangan selayang pandang serta prestasi yang ditorehkan Polda Sumsel, lalu pemotongan tumpeng oleh Kapolda Sumsel dan Ibu beserta Wakapolda Sumsel dan Ibu.

Potongan tumpeng itu diberikan kepada penerima tumpang tertua dan termuda di Polda Sumsel.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved