Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Golkar Berkoalisi dengan PKB Usung Fery- Mellinda di Pilkada OKUT, Dodi Reza : Insya Allah All Out

"PKB adalah partai berpengaruh, dengan kursi yang cukup besar di OKUT. Terlebih hubungan yang baik selama ini dengan Partai Golkar," t

TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF BASUKI ROHEKAN
Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Dodi Reza Alex 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG --- Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Dodi Reza Alex mengatakan, partainya akan all out memenangkan bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni- Meilinda dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang.

Hal ini disampaikan Dodi, setelah Golkar dipastikan berkoalisi dengan PKB dan beberapa partai lainnya untuk berkoalisi di Pilkada Kabupaten OKU Timur.

"Insya Allah Golkar dan parpol koalisi yang ada akan all out di OKUT memenangkan Fery- Meilinda," kata Dodi Reza, Kamis (25/6/2020).

BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Kolonel H Burlian, Pengendara Motor Tewas setelah Terseret 5 Meter

Dijelaskan Dodi, dengan adanya dukungan PKB tersebut, jelas hal itu akan memberikan pengaruh besar bagi pasangan kepala daerah yang diusung, mengingat PKB partai besar di OKUT dan memiliki kursi sebanyak 6 kursi sama dengan Golkar, sehingga bisa mengusung dari syarat minimal 9 kursi di DPRD OKUT.

"PKB adalah partai berpengaruh, dengan kursi yang cukup besar di OKUT. Terlebih hubungan yang baik selama ini dengan Partai Golkar," tandas Bupati Musi Banyuasin (Muba) tersebut.

Sebelumnya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung Fery Antoni- Meilinda.

Dukungan itu, berdasarkan keputusan DPP PKB nomor: 2895/DPP/01/VI/2020, yang ditandatangani Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan Sekjen M Hasanuddin Wahid, pada 21 Juni lalu.

Ditinggal Suami Bekerja, Seorang Istri di Palembang Hampir Diperkosa Tetangga, Kaget Tubuh Diraba

Penyerahan rekomendasi dukungan PKB tersebut diserahkan langsung ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan, kepada ketua DPC PKB OKUT Hermanto yang diteruskan kepada Fery- Meilinda di sekretariat DPW PKB Sumsel, Rabu (24/6/2020).

"DPP PKB sudah mengeluarkan surat keputusan dan sudah ditetapkan untuk balon Bupati ke pak Fery Antoni dan wakilnya Hj Meilinda," jela Ramlan didampingi Sekretaris Nasrul Halim dan jajaran pengurus DPW PKB Sumsel lainnya.

Menurut Ramlan, partainya mengusung Wakil Bupati OKUT tersebut banyak pertimbangan, terutama hasil survei yang menunjukkan Feri- Meilinda berada diatas kandidat yang lain.

Halaman
12
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Weni Wahyuny
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved