Breaking News:

HUT Bhayangkara

Ayo Rebut Piala Kapolda Sumsel dalam Turnamen PUBG Meriahkan HUT Bhayangkara

Turnamen yang memperebutkan piala Kapolda Sumsel dan juga uang pembinaan ini, akan dilaksanakan pada puncak HUT Bhayangkara ke-74 pada tanggal 1 Juli

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Wawan Perdana
Tribun Sumsel/ M Ardiansyah
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 74 dan HUT Tribun Sumsel ke 8, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri menggandeng Tribun Sumsel untuk melaksanakan turnamen PUBG antar instansi, organisasi dan juga komunitas se-Sumsel.

Turnamen yang memperebutkan piala Kapolda Sumsel dan juga uang pembinaan ini, akan dilaksanakan pada puncak HUT Bhayangkara ke-74 pada tanggal 1 Juli 2020.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri menuturkan, turnamen PUBG yang dilaksanakan ini sebagai sarana dan ajang silaturahmi pecinta games PUBG.

Selain itu, di tengah pandemi Covid19 dengan tetap di rumah bisa tetap berinteraksi sambil mengasah ketrampilan.

"Dengan kondisi pandemi covid19 ini, masyarakat sulit untuk berolahraga dan harus jaga jarak atau physical distancing. Sehingga dengan turnamen ini, harapannya masyarakat bisa sedikit rileks sambil berolahraga," ujar Kapolda, Jumat (19/6/2020).

Dalam turnamen PUBG yang dilaksanakan Tribun Sumsel untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 74, berdasarkan ide dari Kapolda Sumsel.

Di tengah Pandemi, para pecinta games PUBG bisa tetap bersilahturahmi dan mengasah keterampilan tanpa harus bertatap muka.

Nantinya, setiap tim terdiri dari empat orang yang akan mengikuti turnamen ini.

Pada tanggal 1 Juli nanti para pecinta games PUBG akan berlaga menaklukan tim lawan untuk bisa mendapatkan piala dan uang pembinaan dari Kapolda Sumsel.

Jenderal bintang dua ini juga berharap, semua kalangan tidak hanya anggota kepolisian termasuk masyarakat umum bisa meramaikan turnamen ini.

"Harapan saya juga, polisi kedepannya bisa berkiprah lebih baik lagi dalam melayani masyarakat. Sehingga masyarakat menjadi percaya kepada polisi," pungkas Prof Eko.(adv).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved