Breaking News:

Promo Daihatsu Selama Juni, Free Angsuran 3 Bulan, Berikut Daftar Harga Terbarunya

Untuk mendongkrak penjualan, Daihatsu mengeluarkan program bunga tetap dan free angsuran selama 3 bulan, sehingga konsumen memiliki waktu untuk mengum

TRIBUNSUMSEL.COM/HARTATI
Supervisor AI DSO Astra Daihatsu Plaju ,Ronny Sianipar memperlihatkan mobil Daihatsu 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Astra Daihatsu mencatat penjualan online naik menjadi 60 persen dibanding penjualan offline 40 persen sejak Pandemi Covid-19.

Astra masih akan menerapkan strategi penjualan dengan sistem online dan offline pada saat penerapan New Normal karena konsumen masih enggan keluar rumah termasuk saat Pandemi.

"Kita masih fokus dipenjualan online, dan untuk offline kami terapkan di daerah pinggiran yang belum diterapkan PSBB seperti Banyuasin, Ogan ilir." ujar Supervisor AI DSO Astra Daihatsu Plaju ,Ronny Sianipar, Rabu (17/6/2020).

Ronny mengatakan penjualan saat ini masih lesu  karena pukulan Pandemi.

Untuk mendongkrak penjualan, Daihatsu mengeluarkan program bunga tetap dan free angsuran selama 3 bulan, sehingga konsumen memiliki waktu untuk mengumpulkan dana untuk membayar.

Promo ini berlaku khusus selama Juni saja dan mobil akan diterima konsumen pada Juli.

Roni mengatakan penjualan dua bulan terakhir anjlok.

Selama April penjualan sebanyak 30 unit, dan di Mei penjualan turun sebanyak 25 unit.

"Optimis di Juni ini penjualan akan kembali naik dengan program free angsuran tiga bulan ini dan juga situasi  juga sudah mulai penerapan new normal," ujarnya.

Daihatsu menawarkan beberapa tipe yakni sigra, Ayla, Xenia, Terios dan pik-up. Tipe Pik-up yang ditawarkan dari harga terendah Rp 126 juta hingga Rp 138 juta dan Sigra yang ditawarkan mulai dari Rp 115.800 juta sampai Rp 142.400 per unit.

Bagi konsumen yang akan datang langsung ke showroom juga tidak perlu khawatir karena sudah menerapakan protokol kesehatan.

Konsumen diwajibkan cuci tangan sebelum masuk, disediakan hand sanitizer, diperiksa suhu tubuhnya dan wajib menggunakan masker dan menjaga jarak.

Oleh sebab itu tidak perlu khawatir jika akan datang langsung ke showroom untuk melihat langsung unit yang akan dibeli.

Penulis: Hartati
Editor: Weni Wahyuny
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved