Breaking News:

Berita Viral

Nikah Beda Usia Antara Mbah Gambreng dan Ardi Baru Sah Secara Agama, KUA Langsung Ambil Tindakan

Maka besok siang Mbah Gambreng dan Ardi akan dinikahkan kembali di kantor KUA Kecamatan Lempuing, dan diberikan buku nikah juga

Penulis: Winando Davinchi | Editor: Siemen Martin
Tribunsumsel
Ardi dan Mbah Gambreng 

TRIBUNSUMSEL, KAYUAGUNG - Mbah Gambreng dan Ardi melaksanakan ijab qabul pernikahan Jumat (5/6/2020).

Prosesi ijab kabul tersebut dinilai belum dapat dipertanggungjawabkan karena baru sah secara agama dan belum terdaftar di Kantor Urusan Agama Kecamatan Lempuing.

Menanggapi hal itu, Susilo kepala KUA Kecamatan Lempuing mengatakan pihaknya akan segera memfasilitasi agar keduanya dapat melangsungkan akad nikah.

"Kemarin kita mendapatkan informasi kalau telah dilangsungkan acara ijab qabul di kediaman mempelai wanita, sementara mereka belum mendaftar kepada kami,"

"Jadi hari ini kami memutuskan mendatangi langsung, karena dinilai persyaratan kedua pasangan untuk dinikahkan agar sah secara agama dan negara sudah lengkap,"

"Maka besok siang Mbah Gambreng dan Ardi akan dinikahkan kembali di kantor KUA Kecamatan Lempuing, dan diberikan buku nikah juga," ucapnya kepada wartawan, Selasa (9/6/2020) sore.

Menyambungkan informasi tersebut, Dian pemilik rias pengantin (Dyalova) mengatakan akan secara sukarela merias dan mengantarkan keduanya melangsungkan akad nikah di KUA kecamatan Lempuing.

"Jadi besok saya bersama tim akan kembali merias kedua penganten disalon milik saya, setelah itu barulah kami antarkan ke kantor KUA Kecamatan Lempuing," pungkasnya saat berada di kediaman Mbah Gambreng.

Sisi Lain Mbah Gambreng

Sri Suyatmi atau lebih dikenal Mbah Gambreng wanita usia lanjut yang saat ini telah viral karena menikah dengan Ardi yang usianya lebih muda.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved