New Normal di Pagaralam

Bergeliatnya Wisata Pagaralam Sejak Penerapan New Normal, Ini Syarat Pengunjung

Bahkan saat ini sejak berlakunya new normal di Pagaralam objek wisata di Pagaralam mulai ramai dikunjungi wisatawan

Sripo/ Wawan Septiawan
Objek wisata di Kota Pagaralam yang mulai ramai dikunjungi wisatawan sejak Kota Pagaralam berlakukan New Normal, Minggu (7/6/2020) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM-Kota Pagaralam merupakan satu dari empat daerah di Sumsel yang diperbolehkan menerapkan New Normal (Normal Baru) oleh Pemerintah Pusat.

Penerapan new normal ini mulai menunjukan dampak bagi dunia pariwisata.

Pasalnya sebagai daerah destinasi wisata di Sumsel dengan banyaknya objek wisata alam yang menarik membuat Pagaralam menjadi daerah buruan wisatawan.

Bahkan saat ini sejak berlakunya new normal di Pagaralam objek wisata di Pagaralam mulai ramai dikunjungi wisatawan.

Mulai dari wisatawan lokal Pagaralam juga wisatawan luar Pagaralam.

Promo Pizza Hut Double Box Beli 2 Pizza Hanya Rp 155.000 Periode Juni 2020, Ada Spesial Jus Buah

Bahkan berdasarkan data yang dihimpun, Minggu (7/6/2020) menyebutkan, bukan saja wisatawan lokal yang mulai memadati objek wisata di Pagaralam.

Bahkan terdata banyak juga wisatawan yang datang dari kawasan zona merah seperti Palembang, Muara Enim bahkan Prabumulih.

Namun untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) pengelolah sejumlah objek wisata di Pagaralam tetap memberlakukan protokol kesehatan dengan menyediahkan tempat cuci tangan dan menghimbau pengunjung menggunakan masker.

Titi (25 tahun), penjaga pintu masuk objek wisata membenarkan jika saat ini pengunjung mulai banyak mengunjungi objek wisata di Pagaralam.

"Ya kak mulai ramai sejak diberlakukannya New Normal di Pagaralam. Bahkan ada wisatawan dari Palembang. Namun kita tetap menerapkan protokol kesehatan kepada pengunjung dengan mewajibkan pengunjung mencuci tangan, menggunakan masker serta tetap menjaga jarak," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved