Breaking News:

Tak Ada Yan Vellia, Saputri Istri Pertama Didi Kempot Tampil di TV, Satu Panggung Bareng Dory Harsa

Namun sosok istri kedua Didi Kempot Yan Vellia Tidak terlihat, pada acara konser yang digelar khusus untuk sang maestro campursari tersebut hanya ada

Editor: Kharisma Tri Saputra
instagram.com/doryharsa dan didikempot_official
Kolase foto Saputri, Dory Harsa dan Didi Kempot. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Berhasil mencuri pertahatian warganet, Penampilan perdana Saputri istri pertama Didi Kempot di televisi

Saat konser kenangan untuk mengenang mendiang Didi Kempot, sosok Saputri untuk pertama kali tampil di televisi dan satu panggung bersama Dory Harsa 

Namun sosok istri kedua Didi Kempot Yan Vellia Tidak terlihat, pada acara konser yang digelar khusus untuk sang maestro campursari tersebut hanya ada Saputri.

Saputri Istri Pertama Didi Kempot Tampil di TV, Satu Panggung Bareng Dory Harsa, Tak Ada Yan Vellia
Saputri Istri Pertama Didi Kempot Tampil di TV, Satu Panggung Bareng Dory Harsa, Tak Ada Yan Vellia (Instagram @doryharsa)

Pada Senin (25/5/2020) kemarin, Pemerintahan Kabupaten Ngawi secara spesial menggelar sebuah konser kenangan bertajuk Konser Tombo Kangen In Memoriam Didi Kempot untuk sang maestro campursari

Konser kenangan Didi Kempot yang disiarkan secara virtual tersebut menampilkan banyak artis-artis lokal  yang dikenal di dunia campursari. 

 

Musisi seperti Endah Laras, Denny Caknan, Dory Harsa, DK Voice, Duo Sabun Colek, Arda tatu, Lare Jawi dan masih banyak lagi aktris lokal Jawa Timur lainnya. 

Selain para artis, kemunculan sosok istri pertama Didi Kempot, Saputri dalam konser kenangan tersebut sontak menjadi perhatian. 

Selama ini, publik masih kurang mengetahui sosok istri pertama Didi Kempot yang memang tidak bekerja di industri hiburan. 

Dory Harsa di konser kenangan Didi Kempot
Dory Harsa di konser kenangan Didi Kempot (YouTube Inews TV)

Hanya sosok istri kedua Didi Kempot Yan Vellia yang kerap tersorot kamera media. 

Tak hanya itu, Saputri yang tidak memiliki akun Instagram pribadi juga membuat warganet kurang mengetahui sosok dirinya. 

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved