Cerita Tante Erni Pernah Digoda Artis Hingga Pejabat, Modusnya Bikin Gofar Hilman Kaget Bukan Main

Selebgram Tante Ernie sedang viral di kalangan netizen Indonesia.Banyak netizen yang terkagum-kagum dengan unggahan Tante Ernie

himynameisernie
Tante Ernie 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Selebgram Tante Ernie sedang viral di kalangan netizen Indonesia.

Banyak netizen yang terkagum-kagum dengan unggahan Tante Ernie di media sosial.

Tante Ernie pun mengakui banyak perhatian yang diterimanya. 

Hal tersebut disampaikan Tante Ernie dalam channdl YouTube Gofar Hilman beberapa waktu lalu.

Ernie blak-blakan membeberkan siapa saja yang pernah mengirim pesan langsung ke akun Instagramnya.

"Ada nggak orang terkenal yang modus-modus ke kamu? Gak usah sebut nama" tanya Gofar Hilman.

"Aku sih nggak akan sebut nama yaa, ada biasanya orang yang udah ada namanya atau namanya terkenal entah itu artis, penyanyi, pemain band, entah itu pejabat, entah itu pengacara, fotografer. Tapi yang ada ceklis biru yaa, kayak kamu Gofar ada centang biru," bebernya.

Mendengar pengakuan Tante Ernie, Gofad tertawa dan semakim penasaran. Ia pun mengulik lebih dalam pengakuan Ernie itu.

"Mereka biasanya apa yang dilakuin?," tanya Gofar lagi.

"Mereka tuh nggak kayak kamu ngajakin syuting YouTube to the point gitu. Biasanya mereka itu geriliya gitu," tutur Tante Ernie

Halaman
1234
Editor: Moch Krisna
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved