Ini Bukti yang Dikantongi Pelapor, Andre Taulany & Rina Nose Dijerat Tuduhan Hina Marga Latuconsina

Ruswan karena tak senang dengan candaan dua presenter itu yang diduga telah menghina nama marga Latuconsina, meskipun yang dimaksudkan adalah Prilly

Instagram/@andreastaulany/@rinanose16
Andre Taulany dan Rina Nose 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Terkait dugaan pencemaran nama baik, Senin (18/5/2020), akhirnya terungkap penyebab presenter Andre Taulany dan Rina Nose dilaporkan ke Polda Metro Jaya. 

Andre Taulany dan Rina Nose mencoba bercanda dengan memplesetkan nama Prilly Latuconsina dalam sebuah tayangan program NET TV, Minggu (17/5/2020). 

Oleh pelapor bernama Ruswan Latuconsina, Andre Taulany dan Rina Nose dipolisikan.

Melalui sambungan telepon kepada awak media, Senin malam, Ruswan Latuconsina mengaku menjadi perwakilan kemarahan warga yang memiliki marga Latuconsina.

Warga dengan marga Latuconsina itu tidak suka dengan candaan Andre dan Rina yang diduga telah menghina marganya meski menyebut nama Prilly Latuconsina.

"Iya dari pihak keluarga dari Ambon juga semua sudah satu suara untuk melaporkan yang bersangkutan," kata Ruswan Latuconsina.

Andre Taulany dan Rina Nose
Andre Taulany dan Rina Nose (kolase/dok Tribunnews.com/instagram)

Ruswan menambahkan bahwa pihaknya memiliki bukti kuat untuk bisa menyeret Andre dan Rina ke dalam penjara, atas dugaan penghinaan tersebut.

"Kita punya rekaman video penghinaan itu dan itu sangat jelas, dan kita punya saksi dua orang yang menonton dan menyaksikan itu video kan," ucapnya.

Ruswan menilai, jika Andre dan Rina memperolok Prilly saja tanpa menyebut marga, pihaknya tidak mempermasalahkannya.

"Karena ini bukan masalah Prilly nya, tapi masalah marga Latuconsina," tegasnya.

Halaman
1234
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved