Setelah Sertijab di Mapolda Sumsel, Ini Kegiatan Hari Pertama Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy

Di hari pertama bertugas sebagai pimpinan Polres Musirawas, AKBP Efrannedy langsung menggelar rapat bersama jajarannya di Mapolres Musirawas.

SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Di hari pertama bertugas, Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy langsung menggelar rapat bersama jajarannya, Jumat (15/5/2020). Setelah itu, kapolres langsung melakukan pengecekan Pos Pam di Bundaran Agropolitan Centre Muara Beliti, terkait Ops Ketupat Musi (OPM) 2020. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUSIRAWAS - Setelah pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Mapolda Sumsel Kamis (14/5/2020), Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy langsung bertugas dan tiba di Mapolres Musirawas Jumat (15/5/2020).

Di hari pertama bertugas sebagai pimpinan Polres Musirawas, AKBP Efrannedy langsung menggelar rapat bersama jajarannya di Mapolres Musirawas.

Setelah itu, Kapolres langsung melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) di Bundaran Agropolitan Centre Muara Beliti, terkait Ops Ketupat Musi (OPM) 2020.

Heboh Satu Pasien Positif Asal Lempuing OKI Kabur dari RSUD Kayuagung, Ini Kata Pihak Rumah Sakit

PSBB Palembang Dimulai Setelah Lebaran, Disayangkan IDI : Mengapa Masih Mundur Lebih 10 Hari?

"Setelah sertijab di Mapolda Sumsel, pak kapolres langsung bertugas di Polres Musirawas mulai Jumat (15/5/2020). Agenda pada hari pertama bertugas tersebut adalah rapat dengan para anggota lalu dilanjutkan dengan pengecekan Pos Pam di Simpang Empat Bundaran Agropolitan Muara Beliti," kata Wakapolres Musirawas Kompol Handoko Sanjaya, Sabtu (16/5/2020).

Dikatakan, pengecekan Pos Pam terkait Ops Ketupat Musi 2020 ini dilakukan untuk melihat secara langsung kondisi personel yang bertugas dilokasi tersebut.

Apalagi saat ini dampak dari pandemi Covid 19, maka diperintahkan kepada seluruh personel untuk benar-benar menjaga kondisi serta tetap waspada terhadap virus corona.

"Kendati dalam kondisi demikian, kiranya kepada personel untuk tetap menjalankan tugas sesuai tupoksinya masing-masing," katanya. (ahmad farozi/sp)

Editor: Weni Wahyuny
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved