Breaking News:

Cerita Perempuan di Palembang Merasa Puas Rogoh Kocek Rp80 Juta untuk Modifikasi Mobil

Tak hanya sampai disitu saja, selesai mengubah semua jok, ia juga meminta untuk dimodifikasi baik interior maupun eksterior.

TRIBUNSUMSEL.COM/M ARDIANSYAH
Dwi Margaria bersama mobil miliknya yang sudah dimodifikasi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Meski seorang perempuan, tak membuat Dwi Margaria malu-malu untuk menyalurkan hobinya dibidang otomotif.

Pengusaha elektronik dan meubel, sudah beberapa kali melakukan modifikasi terhadap mobil miliknya.

Ketika ditemui di Auto Plaza yang berada di Simpang Patal Palembang, Dwi mengaku saat baru membeli mobil city car empat bulan lalu langsung dibawanya untuk dimodifikasi.

"Pertama permak seluruh bagian jok dengan yang lebih empuk dan lebih nyaman ketika diduduki. Karena, salah satu faktor buat kita nyaman di dalam mobil juga tempat duduknya," ujarnya, Sabtu (6/5/2020).

Tak hanya sampai disitu saja, selesai mengubah semua jok, ia juga meminta untuk dimodifikasi baik interior maupun eksterior.

Dengan mengganti knalpot, velg, air suspensi, mengecat ulang mobil agar menjadi cerah sehingga mobil terlihat lebih wah.

Selain itu, dibagian atas juga ditambahkan sunroop.

Usai menyelesaikan bagian luar mobil baik itu mengecat hingga mengganti velg dan membuat sunroop, ia meminta agar bagian dalam mobil tidak hanya sekedar nyaman ketika berada di dalamnya.

Suka dengan musik yang mengeluarkan bass ekstra, membuat wanita berambut pirang ini agar mobil kesayangannya tersebut disematkan sound system.

Di dalam mobil ini, disematkan tiga speaker, subwoofer, lima unit televisi LED dan juga lampu penghias.

Halaman
12
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Weni Wahyuny
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved